Berapa Level Tertinggi yang Bisa Dicapai di PUBG Mobil Lite?

PUBG Mobile Lite merupakan versi ringan dari game PUBG Mobile. Beberapa fitur di PUBG Mobile pun diadopsi di PUBG Mobile Lite. Kali ini kami akan membahas mengenai level tertinggi yang bisa dicapai di PUBG Mobile Lite.

PUBG Mobile Lite merupakan game turunan atau versi yang lebih ringan dari PUBG Mobile. Di sini kamu bisa rasakan pengalaman bermain ala PUBG Mobile dengan kualitas grafik yang lebih rendah dan juga gameplay yang lebih sederhana. Di PUBG Mobile Lite juga menyediakan sistem level sebagaimana yang ada di PUBG Mobile. Lantas berapa level tertinggi yang bisa dicapai di PUBG Mobile Lite? Cek info lengkapnya di tulisan berikut ini.

Kesuksesan PUBG Mobile berdampak baik pada game turunannya, yakni PUBG Mobile Lite. Kedua game battle royale terbitan Tencent Games ini mendapatkan respon yang sama-sama baik meski menawarkan fitur yang berbeda. Mungkin karena pengalaman bermain yang dirasakan dari kedua game ini serupa dan sama-sama menantangnya.

Beberapa fitur di PUBG Mobile pun juga diadopsi di PUBG Mobile Lite. Meskipun peta dan hal-hal yang berbau gameplay dibuat lebih sederhana. Nah kali ini kami akan membahas sistem level dan berapa level tertinggi yang disediakan di PUBG Mobile Lite.

Baca juga: Dapatkan Set Outfit Red Racecar Knight Terbaru di PUBG Mobile!

Level Tertinggi di PUBG Mobile Lite

Di setiap musim PUBG Mobile akan ada tantangan untuk setiap level dan tier. Hasilnya ialah reward berupa kosmetik untuk mereka yang berhasil mencapai level /dan tier tertentu. Maka dari itu setiap player akan berlatih sekeras mungkin untuk bisa dapatkan level dan tier tertinggi di setiap musimnya.

PUBG Mobile memberlakukan sistem level dengan menjadi level 100 merupakan level tertinggi yang bisa diraih di setiap musimnya. Itu berlaku di PUBG Mobile. Lantas bagaimana di PUBG Mobile Lite?

PUBG Mobile Lite yang merupakan versi ringan dari PUBG Mobile memang sering mengadopsi banyak fitur dari PUBG Mobile. Di sistem rank atau tier pun kita bisa temukan adanya kemiripan. Nah ternyata itu juga kita temukan di sistem level.

Jadi sebagaimana PUBG Mobile, di PUBG Mobile Lite juga memberlakukan sistem level dengan menjadikan level 100 sebagai level tertinggi di game ini. Kamu bisa terus push level di setiap musimnya untuk mendapatkan level 100 ini dan dapatkan beragam hadiah menarik sebagai reward atas pencapaianmu.

Baca juga: Kamu Pemain Baru di PUBG Mobile? Begini Cara Push Rank yang Cepat!

Itulah informasi mengenai level tertinggi dan sistem level yang berlaku di PUBG Mobile Lite. Terus latih dirimu untuk dapatkan level tertinggi di musim tertentu dan terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment