Berapa MB Update FF Sekarang 31 Mei 2023?

Persiapan dan mengetahui total Update yang hadir itu, memang cukup bagus dan pastinya berguna untuk kita semua. Jadi kalian memang saat ini harus tau hal tersebut, agar nantinya update tidak mengalami sebuah hal yang merugikan juga kedepannya. Penasaran? Simak langsung pada artikel dibawah ini ya.

Ada sebuah pertanyaan dimana Berapa MB Update FF Sekarang 2022 yang harus pemain free fire download?.

Hal seperti ini memang harus kita ketahui sekarang juga, karena itu akan membuat kalian bisa bersiap untuk update selanjutnya. Apalagi dari hal tersebut nantinya kalian, tidak akan mengalami kesulitan lagi saat mau update. Apalagi pada saat kalian mempersiapkan, total kuota untuk itu.

Memang setiap kali update yang hadir kedalam game Free Fire ini, pasti ada yang kecil ataupun besar. Seperti pada Update OB23 Free Fire yang hadir, kemarin di tanggal 29 Juli 2020. Tentu saja update yang hadir ini pastinya keren sekali, kita juga sekarang sudah bisa merasakan semua update terbaru yang memang keren untuk dicoba oleh para player saat ini.

Berapa MB Update Free Fire Sekarang?

Update ini bisa pemain FF segera temukan di Google Play Store dan juga Apple App Store. Dari Informasi yang didapatkan, perkiraan besarnya size update free fire ini adalah sekitar 800 MB hingga 900 MB.

Update game Free Fire memang cukup baik, agar peforma dan kita bisa merasakan hal baru lainnya didalam game ini nanti. Bukan hanya itu saja kalian semua nanti, bisa mempersiapkan total Kuota yang dibutuhkan saat ingin melakukan update ini. Setelah mengetahui total MB yang ada pada update tersebut, pasti kita akan menjadi lebih tenang lagi nantinya.

Tinggal isi kuota yang sesuai sama besarnya Update tersebut, supaya kita nanti bisa lebih mudah lagi saat update nanti. Biasanya total update yang hadir kedalam game Free Fire ini, memang bisa berbeda – beda dari apa yang kita pikirkan. Update yang dihadirkan kedalam game ini memang pasti mempunyai ukuran berbeda, jadi dibawah ini ada penjelasannya.

Dibagi dalam 3 Update FF!

Pertama pada bagian Google Play Store, biasanya didalam hal ini game Free Fire mengalami update sendiri. Tentu saja kita yang merasa saat bermain Lag, tentu saja harus periksa Play Store. Biasanya ada Update sebesar 50 sampai 100 MB untuk hal tersebut, ini merupakan sebuah perbaikan dari Bug yang ada didalam game Free Fire tersebut.

Kedua melakukan Update setelah Maintenance Free Fire, biasanya hal seperti ini akan muncul didalam Game. Kita membutuhkan Kuota dalam jumlah 500 MB lebih, untuk melakukan Update seperti ini. Karena memang benar kalau update setelah Maintenance, pasti total yang update yang ada ini mempunyai jumlah banyak dan wajar kalau sampai 500 MB.

Ketiga Update kecil, dimana ini merupakan update tambahan dan Map yang akan masuk kedalam game Free Fire. Biasanya update yang hadir pada hal ini adalah Update yang tidak terlalu besar, kalian pasti bisa hemat kuota soal hal tersebut. Bisa dibilang Update ini hanya akan membutuhkan 20 sampai 60 MB dalam sekali update tersebut. Tapi bisa lebih juga.

Update yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang cukup bagus dan unik sekali. Tentu saja kalian semua jangan sampai lupa, untuk tau soal hal ini. Karena kita yang tau total Update MB tersebut, pasti bisa untuk langsung mempersiapkan Kuota yang dibutuhkan.

UPDATE SEPTEMBER 2020!

Pada september ini kita kedapatan update FF terbaru hingga maintenance free fire selesai 23 september 2020. Nah ini merupakan update terbaru namun banyak dan dibagi beberapa update lagi nantinya.

Untuk update patch note OB24 free fire kali ini, kalian akan menambah sekitar sebanyak 700 MB lagi pada updat september. Hal ini karena kalian akan kedatangan 3 karakter free fire sekaligus dan beberapa update fitur terbaru yang sangat banyak.

Maka dari itu, siapkan storage kalian pada update september 2020 kali ini

UPDATE 7 DESEMBER 2020 FF

Pada patch OB25 Free Fire kali ini. Kalian hari ini mendapatkan update patch desember 2020 pada tanggal 7. Nah, kalian akan mendapatkan pembaharuan space free fire dengan adanya update 7 desember 2020 ini.

Kalian akan mendapatkan space sekitar 400 MB untuk update free fire kali ini. Jadi kalian harus download di play store ya

Update 30 Desember 2020!

Pada update ini kalian akan melihat banyak sekali perubahan terutama pada perubahan bermuda free fire.

Pada bermuda free fire, kalian akan melihat tempat baru yang ada banyak hal didalamnya terutama bermuda itu sendiri dengan map yang banyak sekali tempat baru.

Berapa MB Update FF 4 Febuari 2021?

Pada bulan febuari 2021 ini, para pemain free fire akan melakukan update untuk mendapatkan fitur-fitur terbaru. Total ada 20 update februari 2021 FF. Pastikan kalian memiliki update-update ini ya.

Total Update pada februari 2021 free fire (FF)  sebesar 300 MB saja. Namun beberapa pemain free fire ada yang mendapatkan update sebesar 600MB lebih.

Update April 2021 Free Fire

Pada April 2021 garena free fire mengeluarkan patch terbarunya dengan 24 update OB27 free fire yang siap menunggu kalian untuk dimainkan.

Jika februari 2021 sebesar 300 MB, maka pada April 2021, kalian akan mendapatkan sekitar 400MB-an update. Tapi, mungkin beberapa pemain bisa lebih besar maupun lebih kecil. Tergantung dari seberapa banyak file dari dalam smartphone kalian.

BERAPA MB UPDATE JUNI 2021?

Update Free Fire Juni 2021 terbaru pada bulan ini ukurannya diperkirakan 300-500 MB bagi para pengguna android.

Sedangkan survivor yang menggunakan iOS diperkirakan ukuran update menjadi 400-600 MB saja.

Berapa MB Update Free Fire 4 Agustus 2021?

Pada agustus 2021, ada update baru dari Garena free fire dimana bulan ini survivor akan mendapatkan update sebesar 600 MB untuk pengguna Android sementara untuk kalian yang menggunakan IOS akan mendapatkan 400 MB saja.

Hal ini berdasarkan jumlah update yang bersamaan dengan ulang tahun keempat garena free fire yang jatuh pada bulan Agustus 2021 ini.

Update 28 September 2021?

Pada update September 2021, kalian akan memperoleh update sebanyak 600-800 MB saja. Tentunya, hal ini belum diekstrak. Jadi, kemungkinan kalian harus menyediakan space smartphone kalian sebanyak 1-1,5 GB

Update 21 September 2022

Pada tanggal 21 September 2022, ternyata Update terbaru dari game Free Fire ini memang memasuki Patch OB36. Total dari Update yang muncul pada tanggal 21 September 2022 itu butuh 300 – 400 MB saja. Memang berbeda sama dengan patch sebelumnya, sehingga para player akan menjadi semakin santai untuk melakukan Updatenya juga.

Merupakan update besar dengan menghadirkan banyak sekali item dan penyesuaian yang sangat bagus sekali. Sehingga kita yang melakukan Update pada fitur menarik yang bakal membantu banget untuk player yang memainkan game ini nanti. Penurunan Size dari game Free Fire untuk Update pada Play / App Store, memang sudah mendapat penyesuaian.

Update FF 31 Mei 2023

Pada tanggal 31 Mei 2023, game Free Fire merilis update terbaru dengan Patch OB36 yang hanya membutuhkan ruang penyimpanan sekitar 400-700 MB. Update ini memberikan perbaikan bug, penyesuaian keseimbangan karakter, dan tambahan konten baru, menghadirkan pengalaman bermain yang lebih lancar dan menarik bagi para pemain setia.

Ini menjadi perubahan terbaru untuk Total Berapa MB Update Total dari game Free Fire itu sekarang. Baik untuk Max atau Original, game Free Fire akan membuat sama rate update baru yang akan datang untuk kalian mainkan nantinya. Ini juga akan menyesukaian dengan Smartphone yang Low Spek agar tetap main game Free Fire dengan lancar lagi.

Baca Juga: Event Supermarket FF Akan Segera Hadir Di Free Fire Lagi
Baca Juga: Money Heist FF Akan Segera Hadir Di Free Fire
Baca Juga: Karakter Joseph FF Jadi Andalan Di Clash Squad Free Fire
Baca Juga: 4 Keuntungan Bermain Pasif Di Free Fire

Setiap update didalam game Free Fire ini, memang cukup besar dan pasti keren sekali. Jadi kalian semua jangan sampai lupa dengan hal seperti ini, dimana update tersebut pastinya memberikan hal baru dan menarik lainnya untuk kita para player Free Fire.

Hanya itu saja tentang jumlah berapa update FF sekarang ini yang ada di game free fire pada bulan agustus, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment