Bermain dengan Ryzen dan Luxxy di Timnas, GenFos Belum Minat ke Bigetron RA PUBG Mobile

Meski telah berhasil meraih emas di kategori Team PUBG Mobile ternyata ION GenFos belum minat bermain di Bigetron RA PUBG Mobile.

ION GenFos bersama dengan tim Indonesia 2 berhasil membawa pulang emas di kategori Team PUBG Mobile SEA Games 31 Hanoi kemarin. Meskipun telah bermain dengan Ryzen dan Luxxy, GenFos belum minat untuk bergabung ke tim Bigetron RA.

SEA Games 31 Hanoi, Vietnam untuk cabang olahraga esports PUBG Mobile telah berakhir.

Indonesia mendapatkan dua penghargaan di dua nomor pertandingan PUBG Mobile. Medali perak berhasil didapatkan oleh Alan “Satar” pada kategori Solo.

Sedangkan tim Indonesia 2 berhasil meraih medali emas pada kategori Team. Tim Indonesia 2 diisi oleh Luxxy, Ryzen, Jayden, GenFos, dan Svafvel.

Bermain dengan Ryzen dan Luxxy di Timnas, GenFos Belum Minat ke Bigetron RA PUBG Mobile

Meski telah berhasil meraih emas di kategori Team PUBG Mobile ternyata ION GenFos belum minat bermain di Bigetron RA PUBG Mobile.

Seperti yang kita tahu bahwa ION Esports merupakan tim akuisisi untuk Bigetron ION, tim PUBG Mobile kedua dari Bigetron Esports.

Oleh sebab itu secara manajemen, ION Esports berada di bawah Bigetron Esports.

Pada SEA Games 31 lalu, GenFos mendapatkan kesempatan untuk bermain di tim Indonesia 2 bersama dengan dua roster Bigetron RA, yaitu Ryzen dan Luxxy.

Hasil baik pun didapatkan oleh tim Indonesia 2 dengan berhasil membawa pulang emas bagi Indonesia.

Dengan hasil itu menunjukkan bahwa chemistry di antara pemain sudah terbentuk. Termasuk antara GenFos dengan Luxxy dan Ryzen.

Ditemui saat acara penyambutan atlet SEA Games PUBG Mobile pada Kamis (26/5) lalu, GenFos menyebutkan kepada Esportsku bahwa ia belum berminat untuk bergabung ke tim Bigetron RA meski mendapatkan hasil baik saat SEA Games kemarin.

“Wah itu kurang tahu gua, no comment. Gua masih nggak tahu. Sekarang lagi sama ION, gua sama ION dulu aja,” ujar GenFos.

Ketika ditanyai apakah GenFos memiliki harapan untuk bergabung dengan tim RA, ia tak memberikan komentar lebih.

Baginya posisinya sekarang yang sedang bermain di ION Esports haruslah dimaksimalkan.

Di sisi lain memang tim Bigetron RA tengah dalam perombakan roster. Ada kemungkinan bagi GenFos yang kini bermain di tim ION sebagai tim Bigetron kedua untuk bermain di tim RA. Apalagi karena GenFos telah memiliki chemistry dengan Ryzen dan Luxxy.

Maka dari itu mari kita tunggu konfirmasi dari pihak Bigetron Esports terkait perombakan roster yang akan terjadi beberapa waktu ke depan!

PUBGPUBG MOBILESEA Games 31
Comments (0)
Add Comment