Bermain Kurang Maksimal, EVOS Legends Harus Menerima Kekalahan Atas Aura Fire Mobile Legends

MPL ID Season 9 Week 5 kembali dimulai, sudah melewati pertengahan musim EVOS Legends harus menghadapi Aura Fire sebagai match pembuka. EVOS Legends yang sedang dalam posisi kurang baik tentu ingin membawa pulang poin penuh untuk mempertahnkan posisinya di klasemen MPL.

EVOS Legends yang pada awal musim berhasil menumbangkn AURA Fire tentu ingin mempertahankan dominasinya atas Aura Fire. Menurunkan REKT, Luminaire, Ferxic, Clover, dan Antimage merupakan pertandan bahwa EVOS ingin memenangkan pertandingan kali ini.

Namun, EVOS Legends yang bermain kurang maksimal harus menerima kekalahannya dari Aura Fire dengan skor sempurna 2-0 tanpa balas.

Game 1: Bermain Terlalu Agresif EVOS Legends gagal tumbangkan Aura Fire

Pada game pertama, EVOS Legends yang mendapatkan second pick, memutuskan untuk menggunakan Esmeralda yang digunakan oleh Clover bersama dengan X-Borg, Natalia, Karina, dan Cecillion sebagai hero high ground mereka.

EVOS Legends semenjak early game bermain sangat agresif menekan sisi hutan milik Aura Fire, namun permainan agresif yang dilakukan oleh EVOS Legends ternyata kurang efektif untuk menyulitkan Aura Fire.

Aura Fire yang bermain objektif berhasil mengamankan berbagai objektif yang mereka butuhkan untuk memperkuat hero-hero yang mereka saat war terjadi.

Sayangnya EVOS Legends yang termakan pancingan Aura Fire pada momen lord ketiga harus kehilangan 4 pemainnya secara bersamaan dan Aura langsung meamanfaatkan kesempatan itu untuk menghancurkan base milik EVOS Legends pada menit 17.

Kabuki yang selalu berhasil meng-outplay EVOS Legends, berhasil menjadi MVP player pada game pertama dengan KDA 5/0/3

Game 2: Permainan EVOS Legends Belum Mampu Kalahkan Kerjasama Tim Dari Aura Fire

EVOS Legends pada game ke-2 yang mendapatkan first pick langsung mengamankan Lancelot untuk Ferxic yang dikenal lincah saat menggunakan Lancelot.

Selain itu EVOS juga mengamankan Uranus, Khufra, Beatrix, dan Pharsa sebagai hero untuk menjaga high ground mereka.

EVOS Legends semenjak awal game terus menerus gagal menukarkan objektif yang diambil Aura Fire. Meski sudah bermain cukup aman Aura Fire yang sudah terlalu fat ternyata terlalu sulit untuk ditumbangkan oleh EVOS Legends.

Kehilangan tempo sepanjang game, dan Luminaire yang terus menerus menjadi incaran para pemain Aura. Membuat mereka semakin kesulitan dan akhirnya EVOS Legends harus menyerah pada Aura Fire yang berhasil mengakhiri game kedua pada menit 14.

Pada game kedua Fluffy yang terus berhasil melakukan zoning ke area EVOS Legends berhasil meraih gelar MVP, dengan permainan apiknya ia berhasil membantu Aura Fire memenangkan game mereka yang ke 2.

Nice Try untuk EVOS Legends.

Comments (0)
Add Comment