Bermain ML Seperti Pro Player Mobile Legends

Nah, bagi kalian yang masih pemula atau masih dalam tahap belajar, kalian tidak usah khawatir. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas beberapa tips mudah bermain Mobile Legends.

Mobile Legends merupakan salah satu game online yang paling populer di Indonesia. Gami ini sangat cocok digunakan untuk mengisi luang waktu. Permainan ini membutuhkan strategi yang kuat untuk memenangkan pertarungan. Selain itu, kamu juga dapat melatih konsentrasi supaya lebih fokus dalam memainkan game Mobile Legends.

Game ini memiliki banyak peminat baik itu anak-anak maupun dewasa. Kalian juga bisa Bermain ML Seperti Pro Player Mobile Legends. Dengan banyaknya playerbase dari ML maka akan banyak tipe pemain yang ada.

Nah, bagi kalian yang masih pemula atau masih dalam tahap belajar, kalian tidak usah khawatir. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas beberapa tips mudah bermain Mobile Legends.

Bermain ML Seperti Pro Player Mobile Legends

Tips ini bisa kalian terapkan saat kalian belum pernah sama sekali memainkan game Mobile Legends, tiba-tiba kamu ingin mengajak duel dengan temanmu. Pastinya kamu akan kalah telak oelh temanmu yang sudah lebih jago.

Pastikan Koneksi Internet Lancar

Langkah pertama dalam Bermain ML Seperti Pro Player yang harus kalian lakukan adalah memastikan terlebih dahulu bahwa koneksi internet benar-benar lancar. Jangan sampai ketika kamu sedang bermain tiba-tiba koneksi internet terputus, hal ini dapat membuat kamu sulit untuk menghadapi lawan-lawannya. Kalian akan mati sebagai afk dalam permainan game mobile legens ini.

Pilih Salah Satu Hero

Ada banyak sekali hero di dalam permainan Mobile Legends ini yang bisa kalian pilih. Setiap hero masing-masing memiliki kekuatan yang berbeda-beda, disini kamu bisa mencobanya satu per satu terlebih dahulu. Carilah hero yang paling nyaman digunakan untuk menghabisi lawan-lawannya dengan mudah, hal itu akan membuat kamu berkesempatan untuk memenangkan pertandingan.

Dalam memilih Hero juga kalian tidak boleh egois. Misalkan salah satu rekan kalian sudah memilih Markman, lalu kalian dengan egois memilih Marksman juga. Hal ini nantinya bisa berdampak terhadap performa tim kalian nanti.

Memperhatikan Map

Bagi para pemula pastinya masih awam dengan map yang ada di bagian pojok kiri atas. Kalian harus memperhatikan map tersebut supaya lebih mudah untuk menaklukan musuh. Para pro player mobile legends melakukan hal ini untuk berjaga-jaga

Baca Juga : Apa Itu Mobile Legends(ML)?

Kalian bisa mentarget kemanakah nantinya kamu akan pergi, biasanya ada tanda-tanda musuh di dalam map yang bisa kalian ketahui. Langkah ini harus kamu perhatikan ya guys!

Perhatikan Role Hero

Setelah kalian sudah memilih hero dan memperhatikan map, kalian harus memperhatikan role yang kalian gunakan. Misalnya kalian menggunakan mage, berarti kalian harus berada di lane mana, bila kalian menggunakan Marksman kalian harus berada di lane mana. Pengetahuan dasar ini harus kalian ketahui, agar rekan kalian tidak bingung dengan role yang kalian mainakan. Sebab, setiap role memiliki tugasnya masing-masing. Jika kalian melakukan tugas kalian dengan baik, Kerja sama tim kalian menjadi lebih baik.

Kerja sama

Bermain dengan pro player mobile legends satu tim pastinya membutuhkan kerjasama yang kuat antara satu sama lain. Hal itu agar kalian bisa memenangkan pertandingan dengan mudah, kerjasama satu tim adalah salah satu hal yang paling penting dalam bertarung di permainan ini. Dan yang lebih penting ialah kalian jangan sering bermain sendiri dan juga ceroboh sebagai pro player mobile legends.

Hal ini berlaku untuk semua role dalam kerja sama. Support harus bisa menjaga Carry atau Marksman, sedangkan assasin harus bisa membunuh marksman musuh agar tank tidak menerima damage yang berlebihan. Setelah itu, Fighter yang biasanya bertugas dalam membuka map dan menyerang dengan segala skill yang ada. Dengan kerja sama tim yang baik, kalian bisa memenangkan Team Fight dengan lebih mudah.

Upgrade Emblem

Tips Bermain ML Seperti Pro Player yang selanjutnya yaitu melakukan upgrade emblem. Biasanya para pemula masih belum tahu akan hal ini, dengan melakukan upgrade emblem akan membuat hero kalian akan semakin kuat.

Baca Juga : Bermain Call Of Duty Mobile Ala Pro Player COD

Setiap upgrade yang dilakukan akan meningkatkan kekuatan. Hal ini dapat menjadikan hero kalian tangguh untuk menghadapi musuh-musuhnya.

Belajar dari Para Youtuber Ketika Bermain ML Seperti Pro Player Mobile Legends

Tips Bermain ML Seperti Pro Player yang terakhir adalah sering-sering melihat video konten gaming Mobile Legends di YouTube. Biasanya mereka banyak yang memberikan berbagai macam tips untuk para pemula supaya bisa memainkan game Mobile Legends ini. Selain itu, para Youtubers biasanya juga memberikan hadiah berupa diamonds yang dapat digunakan oleh para pro player Mobile Legends.

Dengan melakukan beberapa tips pro player mobile legends di atas dapat membuat kalian semakin mahir dalam bermain Mobile Legends. Yang terpenting ialah kamu harus rutin untuk melatih skill dan kemampuan kalian agar bisa menjadi pemain Mobile Legends yang pro. Semakin sering kalian berlatih maka semakin besar kesempatan untuk memenangkan pertandingan.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

MLmobile legendmobile legend pro playermobile legendspro player mlpro player mobile legends
Comments (0)
Add Comment