Apa yang Harus Disiapkan Ketika Bermain Mode Payload 2.0 PUBG Mobile?

Di mode Payload 2.0 senjata yang dihadirkan sangat canggih dengan damage yang ganas. Tanpa dilengkapi dengan armor dan helm, bisa dipastikan seorang pemain bisa mati sejak awal game.

Mode Payload 2.0 adalah mode yang dikenal dengnan gaya permainannya yang barbar. Kamu akan temukan berbagai perlengkapan militer yang canggih yang tidak bisa kamu temukan di mode Classic battle royale. Berikut ini kami akan berikan tips soal apa yang harus disiapkan ketika bermain mode Payload 2.0 ini agar dapat membuatmu bertahan di game.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang dikenal dengan gaya permainan yang kompleks. Berbagai senajta yang disediakan di game ini dihadirkan dengan detail spesifikasinya. Itu membuat setiap senjata memiliki stats dan kegunaan yang berbeda.

Hal yang sama juga bisa kamu temukan ketika bermain di mode Payload 2.0. Senjata yang dihadirkan di mode ini memiliki detail spesifikasinya. Hanya saja perbedaannya, senjata yang disediakan di mode Payload 2.0 memiliki performa yang barbar. Persenjataan canggih pun juga bisa kamu temukan di mode ini.

Baca juga: 5 Kendaraan Bersenjata di Mode Payload 2.0 PUBG Mobile

Apa yang Harus Disiapkan Ketika Bermain Mode Payload 2.0?

1. Dahulukan Mengambil Armor

Proses looting juga bisa kamu temukan di mode Payload 2.0 sebagaimana di mode Classic battle royale. Namun yang harus kamu perhatikan ialah perbedaan kualitas performa senjatanya.

Di mode Payload 2.0 senjata yang dihadirkan sangat canggih dengan damage yang ganas. Tanpa dilengkapi dengan armor dan helm, bisa dipastikan seorang pemain bisa mati sejak awal game.

Oleh sebab itu di awal game dahulukanlah untuk mengambil armor dan helm daripada senjata apalagi super weapon.Dahulukanlah keselamatan daripada hasrat untuk meratakan musuh.

Jika permainan semakin barbar, armor level kecil tidaklah cukup untuk melindungimu. Oleh sebab itu sambil berjalannya permainan, carilah armor dengan level yang lebih tinggi. Bahkan jika kamu beruntung kamu bisa dapatkan rompi yang bisa melindungimu dari ledakan bom atau missile.

2. Cari Helikopter

Langkah kedua yang harus kamu lakukan ketika bermain mode Payload 2.0 ialah mencari helikopter. Terdapat berbagai kendaraan baja yang disediakan di mode ini. Namun helikopter memiliki keunggulan, yakni tentu saja serangan udaranya.

Dengan posisi di udara, kamu akan lebih mudah dalam mengintai musuh dari atas. Selain itu kecepatan laju helikopter pun tinggi. Itu membuatmu lebih mudah dalam menjelajahi map.

3. Gunakan Kendaraan Bersenjata Lain

Langkah berikutnya merupakan antisipasi jika langkah kedua gagal. Jika kamu gagal mendapatkan helikopter, kamu bisa gunakan kendaraan bersenjata lainnya. Ada banyak kendaraan bersenjata dengan body baja yang disediakan di game ini. Misalnya ialah UAZ  baja yang dielngkapi dengan senjata Flamethrower.

4. Dapatkan UAV Control Terminal

Inilah yang menjadi keunikan mode Payload 2.0, yaitu disediakannya UAV Control Terminal. Fungsi dari senjata canggih yang satu ini ialah dapat memanggil drone yang dilengkapi dengan missile.

Lewat UAV kamu bisa mengontrol drone tersebut untuk menyerang musuh dengan menggunakan missile. Sedangkan kamu bisa duduk nyaman di suatu tempat yang aman. Oleh sebab itu usahakanlah untuk mendapatkan UAV Control Terminal ini ketika bermain di mode Payload 2.0.

5. Siapkan ID Card Rekan Satu Tim

Hal terakhir yang harus disiapkan ketika bermain mode Payload 2.0 ialah mempersiapkan ID card rekan satu tim. Ini merupakan langkah antisipasi jika ada rekan satu timmu yang mati. Di mode ini kamu bisa menghidupkan kembali rekanmu tersebut dengan pergi ke tower komunikasi. Untuk bisa menghidupkan rekanmu yang mati, kamu memerlukan ID card dari rekanmu tersebut.

Baca juga: Kapankah Jadwal Mode Payload 2.0 di PUBG Mobile Musim Ini?

Itulah info mengenai apa yang harus disiapkan ketika bermain mode Payload 2.0 PUBG Mobile. Sebagai informasi tambahan bahwa mode Payload 2.0 musim ini tersedia di akhir pekan. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment