Sebagai game battle royale yang realistis dengan detail permainan yang baik, pemain PUBG Mobile cenderung menghafalkan teknik demi teknik tanpa memedulikan perasaannya ketika bermain. Lantas perlukah bermain PUBG Mobile pakai feeling? Pada tulisan berikut kami akan membahasnya.

PUBG Mobile merupakan game battle royale favorit. Jutaan pemain aktif PUBG Mobile tersebar di berbagai belahan dunia. Game ini menawarkan gaya permainan yang detail dan kompleks.

Oleh sebab itu para pemain akan mendapatkan pengalaman bermain yang realistis. Mulai soal dunia battle royale sampai dengan persenjataan dan perlengkapan militer yang tersedia di game ini.

Baca juga: Tips Mengendarai Buggy Agar Tidak Tergelincir Di PUBG Mobile 

Bermain PUBG Mobile Pakai Feeling, Memangnya Perlu?

indosport.com

Sebagai game yang realistis, PUBG Mobile menekankan pada skill bermain para pemainnya. Itu sebabnya kenapa karakter yang hadir di game ini tidaklah memiliki skill atau kemampuan khusus.

Begitu juga dengan berbagai item kosmetik yang tersedia di game ini. Skin senjata ataupun lainnya tidaklah memiliki efek pada stats senjata atau gear lain yang digunakan.

Game realistis ini membuat para pemain PUBG Mobile memilih bersikap logis dalam memainkan game ini. Hal itu karena mereka berpikir kalau strategi ini harus begini, jika strategi itu harus begitu.

Itu membuat gaya permainannya tidak lepas dan malah jadi cenderung kaku. Hal itu karena pemain memilih bermain sesuai dengan aturan teknis yang berlaku di game.

Cara itu memang tidak salah. Namun cara itu kurang mampu untuk memaksimalkan gaya bermainmu di game. Selain paham akan strategi, kamu juga harus gunakan perasaan atau feeling.

Feeling Berguna untuk Tingkatkan Reflek di Game

Kenapa bermain game PUBG Mobile harus menggunakan feeling? Jawabannya karena dengan feeling yang baik akan dapat meningkatkan reflek kamu ketika sedang bermain game PUBG Mobile.

Feeling yang baik terbentuk berdasarkan pengalaman bermain selama ini. Semakin sering kamu bermain maka semakin banyak pengetahuanmu terhadap game PUBG Mobile. Bersamaan dengan itu feeling kamu akan terbentuk juga.

Related Post

Dengan begitu kamu akan mampu memprediksi tentang apa yang akan terjadi di game. Mulai dari memprediksi gerakan musuh. Sampai dengan memperkirakan langkah yang akan kamu ambil sebelum bergerak.

Ketika ingin memilih sesuatu, kamua kan memerhatikan feeling kamu, apakah ini merupakan pilihan yang tepat untuk diambil atau tidak. Dengan begitu kamu tidak akan keliru dalam mengambil langkah.

Barengi Feeling dengan Perhitungan Logis

Digit

Menggunakan feeling ketika bermain PUBG Mobile memang sebaiknya kamu lakukan. Namun ingat jangan sepenuhnya bersandar pada feeling kamu saja.

Kamu juga perlu perhitungan logis dalam menentukan strategi. Feeling dapat memperkuat reflek sekaligus kepekaaan kamu dalam mengambil keputusan.

Namun kamu harus ingat dalam mengambil keputusan, kamu juga memerlukan perhitungan yang logis. Oleh sebab itu jangan mengandalkan feeling saja. Apalagi jika pengalaman bermainmu masih rendah.

Baca juga: Pergantian Player Selama PMGC Season Zero 2020, Ada BTR Alice!

Itulah pemabahasan mengenai bermain PUBG Mobile pakai feeling. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!