Berpeluang Ke Upper Bracket Ini Harapan Udil Mobile Legends (ML)

Kali ini Berpeluang Ke Upper Bracket Ini Harapan Udil Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini MPL ID Season 10 sedang melaksanakan pertandingan week 8. Tentunya pertandingan seru terjadi di minggu kedelapan kali ini. Seperti kali ini Berpeluang Ke Upper Bracket Ini Harapan Udil Mobile Legends (ML).

Tim Alter Ego memiliki kesempatan untuk bisa ke upper bracket kali ini setelah meraih kemenangan di hari pertama week 8 MPL ID season 10. Tentunya hal tersebut juga masih ada beberapa hal untuk bisa mengamankan upper bracket.

Berikut ini ada harapan Udil setelah berpeluang amankan Upper Bracket Playoff MPL ID Season 10. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Berpeluang Ke Upper Bracket Ini Harapan Udil Mobile Legends (ML)

Pertandingan di Week 8 hari pertama MPL Indonesia kali ini Alter Ego berhasil meraih kemenangan atas AURA Fire dengan skor 2-0 dengan hal tersebut mereka berpeluang menuju upper bracket. Berikut ini ada harapan Udil seperti terlihat pada vidio menit 2:10:09.

“(penentu di match el clasico) semoga Evos menang supaya Alter Ego ke upper bracket, buat kalian yang pingin Evos kalah gila gua Evos fams bos. (Chance terakhir lawan ONIC tantangannya?) tantangannya ngak tau, aku bukan orang yang bisa nilai musuh karena aku tuh tipe orang yang ngak mempersiapkan sesuatu tapi selalu menyelesaikannya dengan sempurna,”

Kali ini Udil mengharapkan untuk tim Evos Legends agar meraih kemenangan atas tim RRQ Hoshi di laga el clasico hari ini. Dengan begitu tim Alter Ego bisa untuk mengamankan posisi upper bracket di babak playoff nanti.

Itulah penjelasan dari Udil mengenai harapannya untuk bisa berpeluang ke upper bracket kali ini. menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini?

MLmobile legendsMPL Season 10
Comments (0)
Add Comment