Bertahan Hidup di Tengah Kejaran Hantu, Game Neo: The Worlds Ends With You Tersedia di PC!

Bertahan Hidup di Tengah Kejaran Hantu, Game Neo: The Worlds Ends With You Tersedia di PC!

Bagi kamu yang suka bermain petualangan, mungkin game Neo: The Worlds Ends With You bisa menjadi salah satu alternative yang bisa kamu mainkan.

Di game ini kamu akan berpetualang sebagai seorang kesatria yang dipenuhi dengan hantu serta kekejaman iblis yang selalui menhantui.

Akhirnya game ini rilis juga di PC, jadi kamu bisa memainkan dengan puas serta grafik yang lebih tajam nantinya.

Updtae Game Neo: The Worlds Ends With You

Keberadaan seri game terbaru dari Neo: The Worlds Ends With You sangatlah patut untuk disyukuri, pasalnya jarang sekali update game yang memiliki cerita hampir mirip.

Memiliki IP yang sama dnegan Square Enix dan hanya dirilis ekslusif konsol Nintendo DS semata pada tahun 2017 kemarin.

Nyatanya game yang biasa disingkat dengan TWENTY ini merombak besar-besaran sistemnya, lantaran tahun ini akan dirilis pada PC juga.

Layaknya game yang terkenal, nyatanya seri Neo: The Worlds Ends With You bisa bersaing hingga memunculkan beberapa ikon dari game itu sendiri.

Official Trailer Neo: The Worlds Ends With You

Setelah adanya trailer perdana pada tahun 2020 kemanri, seri terbaru dari Neo: The Worlds Ends With You akan menjadi sekuel menarik.

Melalui trailer terbarunya kali ini, pihak Square Enix juga telah memberi informasi yang cukup penting, terutama terkait perilisan hingga platform permain yang siap dituju.

Entah ini kabar buruk ataupun kabar menggembirakan, platform PC menjadi salah satu dari pasa ryang dituju itu.

Kejutan ini juga memberikan kesempatan yang terhormat bagi game Action RPG yang bisa dimainkan di PC.

Namun sayangnya seri terbaru dari Neo: The Worlds Ends With You sendiri tidak dirilis yang sama pada versi PS4 dan Switch.

Pada trailer terbaru yang telah dirilis, Neo: The Worlds Ends With You menampilkan sejumlah wujud aksi gameplay serta pengenalan beberapa karakter yang lumayan banyak.

Bagi kamu yang belum tahu, franchise dari Neo: The Worlds Ends With You, pada dasarnya menceritakan keberadaan pemain yang ada dalam bahaya.

Pemainan ini fokus untuk playernya dalam bertahan hidup, mereka harus memilih meninggal ataupun sakit dalam dunia yang hampir hancur.

Setting Utama di Shibuya, Game Neo: The Worlds Ends With You!

Dengan setting pertama di Shibuya, pemain akan langsung mengikuti Reapers game yang terisolasi dengan dunia nyata layaknya hantu.

Akan tetapi player masih bisa melihat segala keadaan yang terjadi disana, sehingga kamu bisa mengeksplor sebuah tempat yang dirasa aman.

Kamu jga dibekali sebuah benda yang bernama pin sakti, benda ini membuat kamu bisa bertarung dan mengeluarkan berbagai macam serta energy yang tersembunyi di karakternya.

Seri game Neo: The Worlds Ends With You, rencananya akan dirilis pada tanggal 27 Juli 2021, serta versi PC via Epic Games akan menyusul setelahnya.

game pcNeo: The Worlds Ends With You
Comments (0)
Add Comment