Bertahan Hingga Late Game PUBG Mobile dengan Cara Ini!

Di game battle royale yang kompleks seperti PUBG Mobile diperlukan strategi yang tepat untuk bisa memenangkan game ini. Kali ini kami akan berikan tips efektif untuk bisa bertahan hingga late game.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang dikenal dengan gameplay yang kompleks. Diperlukan penguasaan berbagai senjata dan strategi untuk bisa memenangkan match di game ini. Sejalan dengan itu kali ini kami akan berikan tips efektif bertahan hingga late game PUBG Mobile pada tulisan berikut.

Sebagai game battle royale yang memiliki gameplay yang rumit, pemain PUBG Mobile memerlukan strategi untuk bisa mendapatkan chicken dinner di match tertentu. Belum lagi karena game ini menyediakan beragam jenis senjata yang dihadirkan secara detail dan spesifik.

Oleh sebab itu seorang pemain yang baik haruslah bisa menguasai beragam jenis senjata untuk bisa menentukan senjata yang tepat. Sekaligus paham akan berbagai teknik dan strategi untuk bisa mengambil keputusan cepat di situasi tertentu.

Baca juga: Set Outfit Lord of the Sea Hadir di PUBG Mobile dengan Penawaran Khusus

Bertahan Hingga Late Game PUBG Mobile dan Dapatkan Chicken Dinner

Game battle royale memiliki gameplay yang cukup menantang. Misalnya gameplay battle royale ala PUBG Mobile di mana sebanyak 100 pemain diterjunkan ke sebuah map dan seluruh pemain tersebut harus bersaing dan memperebutkan posisi sebagai pemain terakhir di match. Di sanalah pemain tersebut mendapatkan winner winner chicken dinner.

Kedengarannya memang cukup rumit. Apalagi untuk pemain-pemain yang di awal pertandingan saja sudah mati. Bagaimana bisa bertahan hidup hingga akhir match kalau untuk terjun saja sudah keliru, bukan?

Tentu tiap pemain memiliki tipsnya tersendiri untuk bisa bertahan hingga late game dan mendapatkan chicken dinner. Namun di sini kami akan berikan tips step by step yang cukup mudah untuk dilakukan.

Tips Efektif Bertahan Hingga Late Game

Skyegrid
  1. Turunlah di tempat dengan popularitas rendah. Jangan turun di tempat yang memiliki popularitas tinggi.
  2. Hindari perang di awal game merupakan cara yang harus kamu lakukan ketika mendarat dan looting.
  3. Bertahan di zona terluar merupakan cara berikutnya setelah kamu bisa menghindari pertarungan di awal game. Bahkan di waktu zona-zona awal, tak ada salahnya masuk di Blue Zone. Hal itu karena banyak pemain yang bertarung di tengah-tengah map. Bertahan di luar zona untuk menghindari pertempuran tersebut.
  4. Selanjutnya kamu bisa bertahan di zona terluar hingga waktu zona keempat dan kelima. Ini merupakan batas akhir pertahananmu di zona terluar.
  5. Ketika jarak Blue Zone semakin mendekat, maka inilah waktunya kamu mulai mendekati Play Zone.
  6. Sudah bisa dipastikan, kamu sudah berada di late game dan tersisa sedikit juga pemain di match tersebut. Kalahkan mereka dan dapatkan chicken dinner!

Baca juga: Chicken Dinner PUBG Mobile Jadi Gampang dengan 6 Item Ini

Itulah tips untuk bisa bertahan hingga late game di PUBG Mobile. Kami uraikan step by step untuk memudahkanmu dalam melakukannya. Tidak ada salahnya menghindari peperangan untuk bisa memenangkan game di akhir match. Terima kasih!

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment