Bertahan Untuk Last Chance PMGC 2023, Team Indonesia Berjuang Keras?

PUBG Mobile menyelenggarakan ajang turnamen dunia PUBG Mobile Global Championship 2023. PMGC 2023 babak Group Stage sudah usai digelar. Kali ini mereka sedang berada di babak Survival Stage untuk menentukan siapa yang akan masuk ke babak Last Chance nanti. Dari 24 team yang ada di babak Survival Stage ini, akan dipilih 16 team teratas klasemen untuk babak Last Chance.

Hari kedua babak Survival Stage terdapat pertarungan sengit dari team Group Green vs Group Red. Babak Survival Stage ini terbagi menjadi tiga hari pertandingan. Di hari kedua ini, ada dua team Indonesia yaitu Persija EVOS dan Alter Ego Ares yang memperebutkan poin sebanyak-banyaknya. Mereka harus menjadi Top 16 Klasemen jika ingin melanjutkan ke babak Last Chance nanti.

Persija EVOS berhasil mengumpulkan 1 WWCD, 36 Eliminations dan mendapatkan total point 60. Persija EVOS berada di posisi 6 klasemen di hari kedua. Sementara Alter Ego Ares, mereka belum mendapatkan Winner-Winner Chicken Dinner. Alter Ego Ares berada di posisi 11 klasemen hari kedua dengan 30 Eliminations dan 44 total point.

Team MAD masih bertengger di puncak klasemen dan disusul oleh Team DX asal Vietnam. Posisi Top 3 diisi oleh team INF asal Brazil, dengan ini belum ada team Indonesia yang berada di Top 3 Klasemen di hari keduanya. Pertarungan di babak Survival Stage akan berlanjut di hari terakhir, ini akan menjadi pertarungan sengit antara Group Yellow dan Group Red.

Comments (0)
Add Comment