Best Team & Terminator Week 3 PMPL ID Fall PUBG Mobile

Kali ini ada Best Team & Terminator Week 3 PMPL ID Fall PUBG Mobile. Simak penjelasannya berikut ini.

Turnamen PMPL ID Fall 2022  sudah melaksanakan Week 3 kemarin. Semua tim tentunya ingin memberikan yang terbaik untuk bisa lolos Grand Final. Berikut ini ada Best Team & Terminator Week 3 PMPL ID Fall PUBG Mobile.

Week 3 ini merupakan pekan yang penting untuk bisa lolos menuju babak grand final pada 26 – 28 Agustus 2022 nanti. Dengan begitu seluruh tim tentunya ingin perform dengan maksimal untuk mendapatkan poin yang banyak.

Seperti salah satunya ada tim Genesis Dogma Gids kali ini yang berhasil memuncaki Weekly Rankings  PMPL ID Fall 2022 Week 3. Tentunya hal tersebut menarik untuk dibahas kali ini, simak penjelasannya berikut ini.

Best Team & Terminator Week 3 PMPL ID Fall PUBG Mobile

Kali ini pertandingan turnamen PMPL ID Fall 2022 sudah melewati Week 3 dengan begitu babak selanjutnya akan ke Grand Finals. Tim GD kali ini berhasil menjadi penguasa di Week 3 PMPL ID Fall 2022 kali ini.

Best Performance Team Week 3

Genesis Dogma Gids kali ini menjadi tim dengan performa terbaik untuk minggu ketiga turnamen PMPL ID Fall kali ini mereka berhasil meraih total poin sebanyak 278 dengan begitu tim tersebut berhasil menjadi pemuncak klasemen Weekly Ranking Week 3 kali ini.

Terminator Week 3

Kali ini juga datang dari tim Genesis Dogma Gids yaitu GD Alan yang berhasil menjadi terminator untuk Week 3 kali ini. Dirinya berhasil menorehkan 44 Eliminasi selama Week 3 berlangsung.

Itulah penjelasan mengenai best performance dan terminator untuk minggu ketiga turnamen PMPL ID Fall kali ini. Bagaimana menurut kalian dengan performa dari mereka selama Week 3 berlangsung?

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment