Prediksi Bigetron Alpha VS Genflix Aerowolf Match 2 Playoffs MPL ID Season 6!

Pertandingan sengit, menjadi ajang pembuktian dari 2 sosok core yang berbeda!

Usai membahas prediksi antara Onic eSports dan Evos Legends, kini kita berlanjut ke match 2 yang juga tidak kalah seru. Di hari yang sama, Bigetron Alpha akan menghadapi Genflix Aerowolf pada pukul 16.00 WIB.

Tim yang berhasil meraih kemenangan, akan menghadapi tim yang kokoh di puncak klasemen pada babak regular season lalu. Benar sekali, Alter Ego telah menanti untuk menghadapi pemenang match 2 ini. Dimana pertandingan tersebut akan berlangsung di hari kedua.

Antara BTR dan GFLX tentunya juga memiliki pertimbangannya masing-masing. Seperti halnya BTR yang meraih kemenangan atas GFLX saat terakhir kali mereka bertanding. Kemenangan tersebut juga tidak mudah diraih BTR karena GFLX yang memberikan perlawanan sulit.

Selain itu, juga terdapat beberapa hal baru yang ditunjukkan dari kedua belah pihak. Langsung saja simak pembahasannya berikut ini!

Line Up BTR

 

BTR memang beberapa kali melakukan perubahan pada starting line up mereka. Ditunjukkan pada pekan-pekan terakhir babak regular season lalu, BTR masih berupaya menemukan formasi terbaiknya.

Dengan langkah tersebut, BTR berada pada 2 kemungkinan. Dimana bisa jadi, BTR telah menemukan formasi dan starting line up terbaik mereka, ataupun sebaliknya saat melawan GFLX nanti.

Tentu BTR masih berhadapan dengan berbagai resiko. Ditambah lagi, menaklukkan GFLX juga bukanlah hal yang mudah. Mengingat performa GFLX yang menanjak naik pada pertandingan mereka di pekan akhir babak regular season yang lalu.

Genflix Aerowolf

Tidak tanggung-tanggung, GFLX menunjukkan peningkatan performanya melalui bukan hanya 1 anggota, melainkan 2 anggotanya sekaligus. Dimana GFLX CLAY dan GFLX Watt merupakan kedua sosok tersebut.

Tentunya, pada pertemuan GFLX melawan BTR nanti, 2 anggota GFLX ini sangat patut diwaspadai. Pasalnya, GFLX CLAY yang gemilang menjadi sosok play maker, juga GFLX Watt yang begitu tangguh menahan gempuran dari lawan.

Besar kemungkinan kedua sosok ini akan mampu merepotkan BTR pada pertemuan mereka di tanggal 16 Oktober mendatang!

Core

Pertemuan antara BTR dan GFLX tentu akan sangat menarik. Mengingat akan adanya ajang pembuktian pengemban role: core dari kedua belah pihak. Dikarenakan, BTR maupun GFLX memang sama-sama memiliki anggota baru yang mengemban tugas sebagai core di tim mereka.

Dari BTR sendiri mereka kehadiran sosok BTR MAXX, sedangkan GFLX memiliki GFLX Marz. Menurut segi statistik di MPL ID, BTR MAXX lebih mendominasi ketajaman sebagai core dibandingkan GFLX Marz.

Akan tetapi, bukan berarti GFLX Marz tidak memiliki potensi. Oleh karena itu, pertemuan ini akan menjadi ajang pembuktian dari 2 sosok core tersebut kepada timnya maupun kepada para fans.

Itulah dia prediksi Bigetron Alpha VS Genflix Aerowolf babak playoffs MPL ID Season 6. Saksikan pertandingannya dan jangan lupa untuk mendukung tim kesayangan kalian ya!

Comments (0)
Add Comment