Bigetron Berpisah Dengan Rippo King of Taunting

Kali ini ada Bigetron Berpisah Dengan Rippo King of Taunting. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Saat ini dalam esports di Mobile Legends sudah melaksanakan beberapa turnamen untuk game tersebut kali ini. tentunya beberapa tim juga sedang melakukan persiapan tim mereka untuk musim selanjutnya. Seperti berikut ini ada Bigetron Berpisah Dengan Rippo King of Taunting, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Untuk tim Bigetron sendiri di divisi Mobile Legends memang saat ini sedang dilakukan perubahan kali ini. hal tersebut juga terlihat dari perubahan staff pelatih yang mereka punya dengan mendatangkan sosok lain dari negeri Filipina yaitu Paulo

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Bigetron yang berpisah dengan Rippo sebagai king of taunting pro scene untuk Mobile Legends. Tentunya hal tersebut akan kita berikan penjelasannya kali ini, simak penjelasannya berikut ini pada artikel.

Bigetron Berpisah Dengan Rippo King of Taunting

Seperti yang terlihat pada akun sosial media resmi dari tim bigetronesports mereka kali ini mengumumkan kabar terbaru untuk tim mereka di divisi Mobile Legends yaitu untuk player mereka yaitu Rippo kali ini harus berpisah dari tim robot merah tersebut.

Rippo sendiri telah berhasil mengantarkan tim Bigetron Alpha menjadi finalis pada MPL ID Season 7 namun disayangkan hanya menjadi runner up saja. Selain itu dirinya juga pernah membawa Bigetron Alpha menjadi juara pada kampiun Kohai Championship MLBB Season 2.

Rippo sebagai sosok Explaner dari tim Bigetron Alpha kali ini harus berpisah. Sosok yang dikenal dengan aksi taunting mereka terhadap tim lain tersebut memang membuat pro scene di Mobile Legends sendiri cukup seru dengan kedatangan pemain dari Malaysia tersebut.

Itulah penjelasan mengenai tim Bigetron yang harus berpisah dengan Rippo yang dikenal sebagai king of taunting untuk pro scene Mobile Legends. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan Rippo berpisah dengan BTR?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment