Bigetron Beta lepas 4 Pemain Mobile legends (ML)

Penasaran dengan perpisahan Bigetron Beta lepas 4 Pemain Mobile legends (ML)? Simak penjelasannya berikut ini.

Bigetron memang tahun ini kerap tampil yang kurang maksimal kali ini. Beberapa perombakan juga dilakukan dari beberapa divisi yang tim Bigetron Esports miliki. Kali ini tim Bigetron Beta lepas 4 Pemain Mobile legends (ML), tim yang bermain untuk divisi Mobile Legends untuk ajang MDL Season 5 beberapa waktu yang lalu.

Bigetron Esports adalah merupakan salah satu tim dengan yang memiliki banyak prestasi. Tim yang bisa salah satu yang sukses ini tentunya akan terus memberikan hal yang terbaik untuk para fans tentunya.

Hal itu dilakukan untuk membuat tim yang berlogo robot ini menjadi lebih baik lagi untuk menghadapi turnamen yang akan datang nantinya.

Perombakan tersebut sebelumnya sudah diumumkan oleh CEO dari Bigetron Esports sendiri yaitu BTR Starlest. Melalui cuitan di akun sosial medianya Edwin menyatakan ada beberapa yang farewel dan juga ada beberapa yang akan datang nantinya. Salah satunya mungkin dengan Bigetron Beta lepas 4 Pemain Mobile legends (ML) yang merupakan salah satu aksi yang dilakukan.

Bigetron Beta lepas 4 Pemain Mobile legends (ML)

Kali ini salah satu tim yang mengikut ajang MDL Season 5 beberapa waktu yang lalu yaitu BTR Beta secara resmi melepas 4 pemainnya. Hal tersebut mungkin karena performa dari tim BTR yang hanya meraih 10 besar saja dalam turnamen MDL Season 5 tersebut.

Melalui akun resmi Bigetron Esports hari Senin, 27 Juni 2022 kemarin. Mereka menyatakan untuk melepas 4 pemain BTR Beta yaitu Akira, Simba, Cardo dan Kerr.

“Tiap pertemuan pasti akan ada perpisahan” caption yang ditulis untuk pengumuman tersebut. Lantas apakah nantinya pemain tersebut akan digantikan oleh player yang bermain dengan BTR Alpha di MPL? Atau justru pemain dari tim lainnya yang akan bergabung nantinya?

Tim MPL ID seperti Bigetron Alpha mungkin saat ini sedang melakukan beberapa perombakan yang ada. Bisa saja player yang bermain di BTR Alpha akan turun ke BTR Beta untuk bermain di MDL nantinya.

Karena beberapa rumor yang beredar tim BTR Alpha akan mendatangkan player baru salah satunya adalah Psychoo dari RRQ. Mungkin nantinya player dari BTR Alpha tersebut harus tergantikan dan turun ke MDL nantinya bersama BTR Beta.

Dari berita tersebut muncul hingga saat ini belum ada konfirmasi lagi mengenai siapa yang akan menggantikan posisi keempat pemain yang sudah pergi ini. Tentu sudah banyak sekali penggemar yang sudah tidak sabar menunggu konfirmasi dari pihak tim Bigetron Esports mengenai para rosternya di musim baru ini.

Tentunya untuk para player yang meninggalkan BTR Beta tetap berjuang untuk mendapatkan hasil yang terbaik nantinya. Itulah penjelasan mengenai Bigetron Beta lepas 4 Pemain Mobile legends (ML). Lantas bagaimana dengan roster yang ditinggalkan tersebut apakah ada penggantinya atau tidak? Kita tunggu saja berita terbaru lainnya yang akan datang.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment