Biodata Resmi FF Karakter Luqueta Free Fire

Pastinya ada banyak informasi baru dan penting, pada karakter tersebut untuk diketahui juga Biodatanya. Oleh karena itu kalian semua nantinya, pasti ga akan bosan untuk memainkan game Free Fire ini.

Terdapat sebuah informasi Biodata Resmi Karakter Luqueta Free Fire, hal ini harus bisa kita ketahui sekarang juga. Karena biodata tersebut pastinya berguna sekali, untuk diketahui oleh para player yang suka menggunakan karakter ini. Kedepannya kalian semua pastinya tidak akan pernah mau untuk melewatkan, informasi seperti Biodata yang dihadirkan sekarang.

Pastinya ada banyak informasi baru dan penting, pada karakter tersebut untuk diketahui juga Biodatanya. Oleh karena itu kalian semua nantinya, pasti ga akan bosan untuk memainkan game Free Fire ini. Kalian juga harus tau Kombinasi Karakter Luqueta Free Fire sekarang, supaya nanti dia bisa menjadi lebih kuat lagi saat bertanding melawan musuh pastinya.

Apalagi kalian sekarang ini harus tau, Biodata asli dari karakter Luqueta yang baru saja diberikan oleh Garena. Oleh karena itu pastinya hal ini akan membuat kalian, menjadi lebih bersemangat lagi untuk bisa mencoba rasa pakai karakter ini nantinya. Penasaran? Langsung saja kita simak langsung pada artikel dibawah ini ya.

 

Biodata Resmi Karakter Luqueta Free Fire

Kalian pastinya sudah tau biodata karakter lain, tapi bagaimana dengan karakter baru Luqueta. Pastinya dulu juga kita pernah membahas Hal ini dimana karakter tersebut, ternyata merupakan salah satu Motivasi dari Real Life dan akhirnya masuk kedalam game Free Fire. Tentu saja hal seperti ini, nantinya cukup bagus untuk kita ketahui nantinya juga.

Nah mungkin yang ingin mengetahui Biodata lengkap dari karakter ini, bisa langsung lihat dibawah saja. Karena itu merupakan Biodata lengkap yang diberikan oleh Garena, kepada para playernya tentang karakter bernama Luqueta ini. Simak dengan baik, Biodata ini ya.

Nama: Luqueta

Umur: 20 Tahun

Tempat Kelahiran: Brazil

Tempat Tinggal Sekarang: Amerika Serikat

Pekerjaan: Mahasiswa

Hobby: Olahraga, Maka burger sama teman – teman dan nonton sepak bola

Cita – Cita: Menjadi pemain sepak bola professional

Best Friend: Misha

Ternyata Karakter ini mempunyai hubungan baik dengan Misha, dimana dia adalah teman baik dan teman terdekatnya. Lalu umur karakter ini juga masih tergolong mudah sekali, jadi mempunyai jiwa semangat yang tinggi. Kalian juga para player Free Fire, tidak boleh sampai kalah semangat dari karakter yang bernama Luqueta sekarang ini.

Dia merupakan orang yang berasal dari Brazil, berarti karakter ini sama seperti DJ Alok yang berada dari Negara tersebut. Tentu saja mungkin saja Luqueta juga telah mengetahui, beberapa lagu buatan DJ Alok yang sering dia setel. Hobinya juga selalu berolahraga dan bermain bola, supaya dia tetap sehat dan bugar dalam menghadapi semua masalah nantinya.

Meskipun begitu karakter Luqueta ini juga, menjadi salah satu karakter paling bagus didalam game Free Fire. Jadi kalian pokoknya tidak boleh lupa untuk mencoba, karakter Luqueta ini didalam game tersebut. Jika kalian mencoba karakter ini nanti, pastinya ga akan pernah bosan untuk menang didalam game tersebut nantinya.

Setiap karakter yang ada didalam game Free Fire ini, memang cukup bagus dan menarik sekali. Tentu saja kalian semua tidak boleh lupa dengan hal tersebut, karena ada banyak hal unik soal karakter pada game Free Fire ini. mereka juga mempunyai Biodata untuk bisa kita ketahui juga. Oleh karena itu kalian semua, jangan lewatkan Biodata karakter Luqueta jua ya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment