Bisa Main Call of Duty: Modern Warfare Beta lho!

Pre order Call of Duty: Modern Warfare dapat diakses di PlayStation Store ataupun secara online dengan berlangganan PlayStation Plus.

Call of Duty: Modern Warfare kini sudah tersedia dalam tahap beta di platform PlayStation 4. Kabar ini diungkapkan melalui akun Twitter dari Call of Duty sendiri beberapa saat lalu. Artinya kalian Bisa Main Call of Duty: Modern Warfare Beta lho!

Sebelum dapat merasakan tahap beta dari Call of Duty: Modern Warfare, pemain diharuskan untuk melalukan pre-oder terlebih dahulu. Pre order Call of Duty: Modern Warfare dapat diakses di PlayStation Store ataupun secara online dengan berlangganan PlayStation Plus.

Main Call of Duty: Modern Warfare Beta

Versi beta dari Call of Duty: Modern Warfare akan dibuka dengan dua gelombang. Gelombang pertama akan dibuka hingga 16 September 2019 mendatang, sedangkan gelombang kedua akan dibuka kembali mulai tanggal 19 September 2019 hingga 23 September 2019.

Dibukanya akses secara gelombang ini dimaksudkan untuk pemain umum (publik) dan bagi mereka yang sudah melakukan pre order terlebih dahulu.

Dua hari pertama dari gelombang kedua diperuntukkan bagi mereka yang sudah melakukan pre order, sedangkan hari selanjutnya baru akan diperuntukkan bagi pemain umum.

Developer atau pengembang Activision, mengungkapkan jika Call of Duty: Modern Warfare akan dilengkapi fitur 64 pemain sekaligus dalam satu Ground War. Fitur yang ditunggu-tunggu oleh para pemain setia Call of Duty setelah sekian lama.

Fitur Call of Duty: Modern Warfare Beta

Fitur 64 pemain dalam satu Ground War ini dapat memiliki arti jika Call of Duty: Modern Warfare akan menghadirkan mode battle royale yang akan menjadikan permain jauh lebih menantang.

Baca juga : Pokemon master raih miliaran rupiah

Selain fitur 64 pemain dalam satu Ground War, Activision juga menambahkan fitur-fitur baru seperti Operators, Map, mode baru, hingga Gunsmith. Gunsmith sendiri adalah fitur baru yang memberikan opsi pada pemain untuk dapat melakukan kustomisasi terhadapat senjata dipilihnya.

Tidak cukup dengan fitur baru, Activision juga memberikan mode bermain baru, yakni mode versus 2 vs 2 hingga 20 vs 20.

Versi penuh Call of Duty: Modern Warfare nanti secara eksklusif hanya tersedia di platform konsol PlayStation 4 dan belum ada kabar mengenai platform lain. Call of Duty: Modern Warfare direncanakan akan dirilis pada 25 Oktober 2019.

call of dutycall of duty modern warfare 2019call of duty MWCall of Duty: Modern Warfarecod modern warfarecod MW
Comments (0)
Add Comment