Bisakah Senjata Melee Selain Pan Bisa Membunuh Pemain Insectoid di Mode Traverse Insectoid PUBG Mobile?

Selama ini pemain hanya memanfaatkan pan saja untuk mengalahkan pemain Insectoid. Lantas bisakah senjata melee selain pan bisa membunuh pemain Insectoid di mode Traverse Insectoid PUBG Mobile?

Kali ini kami akan membahas mengenai bisakah senjata melee selain pan bisa membunuh pemain Insectoid di mode Traverse Insectoid PUBG Mobile.

Saat ini PUBG Mobile berada di Season 19 Traverse. Musim bertema serangga ini menghadirkan banyak fitur dan konten bertema serangga.

Salah satu fitur musim ini ialah mode Traverse Insectoid. Mode yang hadir sejak memasuki paruh kedua musim ini tetaplah menjadi mode baru yang seru.

Pemain Insectoid Bisa Mati Terkena Pan di PUBG Mobile, Kenapa?

Bisakah Senjata Melee Selain Pan Bisa Membunuh Pemain Insectoid di Mode Traverse Insectoid PUBG Mobile?

Selama ini pemain hanya memanfaatkan pan saja untuk mengalahkan pemain Insectoid. Lantas bisakah senjata melee selain pan bisa membunuh pemain Insectoid di mode Traverse Insectoid PUBG Mobile?

Mode Traverse Insectoid memungkinkan pemain PUBG Mobile untuk berubah menjadi serangga dengan menggunakan teknologi canggih di lab.

Terdapat 5 lab yang tersebar di berbagai tempat di Erangel mode Traverse Insectoid ini. Datangilah mesin Quantum Transformation Device untuk berubah menjadi Insectoid.

Dengan menjadi Insectoid, pemain memiliki banyak keunggulan. Misalnya pemain bisa terbang seperti serangga. Kemudian pemain bisa mendapatkan senjata eksklusif.

Selain itu lewat teleport yang tersedia di lab, pemain Insectoid bisa berpindah tempat dari satu lab ke lab lainnya.

Keuntungan lainnya ialah pemain Insectoid jadi sulit terkena tembakan. Meskipun begitu pemain bisa mati terkena damage yang besar akibat serangan dari pan.

Gurugamer

Seperti yang kita tahu bahwa pan merupakan senjata melee favorit yang memilki damage besar. Itu pun berlaku untuk mode Traverse Insectoid ini.

Lantas apakah senjata melee selain pan juga dapat pemain gunakan untuk membunuh pemain Insectoid? Jawabannya bisa dan setiap senjata melee memilki perbedaan damage.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PUBG MOBILE ID (@pubgmobile_id)

Pan memiliki bentuk wajan yang lebar. Oleh sebab itu wajar meski ukuran pemain Insectoid sekecil serangga tapi dapat terkena seluruhnya.

Berbeda dengan pan, senjata melee lainnya memiliki bentuk yang cenderung pipih bahkan tajam. Untuk memberikan damage ke pemain biasa memang bisa, namun untuk menyerang Insectoid cukup sulit.

zilliongamer

Selain pan, ada 3 senjata melee lainnya di game PUBG Mobile, yaitu Machete (golok), Crowbar (Linggis), dan Sickle (celurit). Ketiganya memiliki bentuk yang pipih dan jelas berbeda dari pan.

Cobalah untuk berdiri tepat di depan pemain Insectoid, kemudian pukulkan senjata melee selain pan. Insectoid tersebut akan terkena damage bahkan bisa mati jika serangannya kuat.

Untuk perbedaan damage dari keempat senjata melee yang tersedia di game PUBG Mobile, kamu bisa membaca perbandingannya di sini.

Tips Chicken Dinner di Mode Traverse Insectoid PUBG Mobile

Itulah pembahasan mengenai bisakah senjata melee selain pan digunakan untuk membunuh pemain Insectoid di mode Traverse Insectoid PUBG Mobile. Mainkan mode serangga ini di akhir musim ke-19 saat ini!

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment