Bisakah Senjata Underrated Seperti Thompson Menjadi Mematikan di PUBG Mobile?

Senjata yang disediakan di PUBG Mobile diberikan detail yang sangat baik termasuk tentang bagaimana performa senjata tersebut dimaksimalkan. Kali ini kami akan memberikan tips tentang bagaimana memaksimalkan senjata underrated seperi Thompson.

PUBG Mobile menyediakan beragam jenis senjata dengan detail yang baik. Mulai dari stats dan amunisi hingga jenis attachment yang bisa digunakan diatur dengan sangat rinci di game ini. Dari sekian banyak senjata tersebut, dibuatlah kategori berdasarkan stats senjata tersebut. Thompson dikategorikan sebagai senjata yang underrated. Meskipun begitu bisakah kita memaksimalkan performa Thompshon?

Senjata merupakan bagian penting dari strategi yang harus dipersiapkan dengan matang oleh para pemainnya. Pengetahuan mengenai stats senjata dan lokasi loot untuk mendapatkan senjata tersebut sangatlah penting dikuasai oleh para pemain PUBG Mobile.

Pasalnya sejak awal pertandingan para pemain akan sangat liar dalam memperebutkan loot terbaik termasuk senjata di lokasi-lokasi hot drop. Dari sana akan kelihatan kalau ada pemain noob yang tidak mengerti harus mengambil senjata apa dan di mana. Akhirnya ia asal ambil senjata tanpa mengerti apa senjata tersebut.

Baca juga: MK47 Mutant Senjata Paling Underrated di PUBG Mobile, Simak Tipsnya!

Sialnya kan bisa saja seorang pemain yang tidak kebagian memperebutkan loot item terbaik kebagian sisaan dan mendapatkan senjata yang underrated. Kalau sudah seperti itu tentu akan membuat dirinya kesulitan dalam melakukan war.

Nah untuk kamu nih yang suka kebagian senjata underrated seperti Thompson misalnya, sebenarnya kamu tidak perlu menyerah lebih awal. Hal itu karena PUBG Mobile menyediakan attachment yang bisa berguna untuk memaksimalkan performa senjata.

Tapi bukan attachment sembarangan lho yang asal diambil padahal belum tentu bisa dipakai ke senjata tersebut. Nah kali ini kami akan berikan tips bagaimana memaksimalkan performa senjata underrated seperti Thompson.

Thompson: SMG Underrated

AMAZON.COM

Sebagai salah satu senjata jenis SMG di PUBG Mobile, sebenarnya performa Thompson tidaklah terlalu buruk dibandingkan senjata dari keluarga SMG lainnya. Thompson memiliki peluru jenis .45 ACP dengan total magazine sebesar 30 dan bisa dimaksimalkan menjadi 50 dengan menggunakan attachment magazine. Damage senjata ini pun terbilang besar untuk kelas SMG, yakni sebesar 40.

Seperti SMG umumnya, Thompson memiliki rate of fire yang tinggi meskipun terendah di keluarga senjata SMG di PUBG Mobile. Senjata jarak dekat ini memiliki 3 slot attachments. Nah di poin inilah yang harus kamu ketahui dari Thompson agar kamu bisa memaksimalkan performanya.

Maksimalkan Performa Thompson dengan Attachment Terbaik

Kelemahan Thompson di poin attachment ini ialah ia tidak bisa menggunakan attachment scope yang membuatnya jadi lebih sulit untuk membidik lawan karena hanya bisa menggunakan iron sight bawaan yang membuatnya hanya bisa bermain aman di jarak dekat. Tiga slot attachment Thompson tersedia untuk attachment magazine, foregrip, dan muzzle.

Untuk attachment muzzle, Thompson hanya bisa menggunakan 1 jenis muzzle, yakni SMG Suppresor. Jadi kamu harus paham mengenai attachment yang satu ini agar tidak keliru mengambil. Begitu juga dengan attachment foregrip. Thompson hanya bisa menggunakan Vertical Foregrip saja.

Untuk magazine tentu saja seperti senjata pada umumnya menggunakan Quick Extended Magazine sangat dianjurkan untuk memaksimalkan jumlah amunisi dan juga untuk mempersingkat waktu reload. Di poin inilah yang bisa kamu maksimalkan. Dengan total 50 peluru, tentu saja Thompson jadi senjata yang siap untuk dipakai dalam war yang panjang, ditambah lagi dengan damage besarnya.

Baca juga: 5 Senjata Underrated PUBG Mobile Tidak Kalah Mematikan!

Itulah tips untuk memaksimalkan Thompson yang merupakan senjata underrated di PUBG Mobile. Untuk mencari attachment yang cocok pun nyatanya cukup menyulitkan ya. Namun jika kamu bisa memakai ketiga attachment di atas, tentu performa senjata Thompson akan maksimal. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment