Susul Coach Bon Chan, Blacklist Hadji Pilih Rehat Dari S11

Kali ini ada Susul Coach Bon Chan, Blacklist Hadji Pilih Rehat Dari S11. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Mobile Legends seperti yang kita ketahui untuk saat ini esportsnya sedang menantikan turnamen major di season 11. Berikut ini ada kabar Susul Coach Bon Chan, Blacklist Hadji Pilih Rehat Dari S11, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Tim Blacklist International memang menjadi perbincangan kali ini setelah mereka melakukan perombakan untuk menyambut turnamen liga MPL PH Season 11 dengan menyisakan duo mereka yaitu Ohmyvenus dan Wise saja dalam rosternya.

Berikut ini kita akan berikan penjelasan mengenai sosok midlaner tim Blacklist International yaitu Hadji memilih untuk rehat di Season 11. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Susul Coach Bon Chan, Blacklist Hadji Pilih Rehat Dari S11

Melalui akun sosial media Twitter resmi dari @BLACKLISTINTL kali ini tim asal negeri Filipina yang berhasil menjadi juara dunia M3 tersebut mengumumkan untuk update roster mereka dimana sosok midlaner mereka yaitu Hadji memutuskan untuk rehat pada MPL PH Season 11.

Tentunya keputusan Hadji untuk rehat kali ini dari pro scene di Season 11 kali ini juga menyusul pelatih mereka yaitu Bon Chan yang juga sama memutuskan untuk rehat. Hal tersebut dikarenakan dirinya diketahui sudah cukup lama bermain dan bisa dikatakan dalam kondisi burn out kali ini.

Sosok yang dikenal sebagai KDA Machine serta MVP pada regular season 8 dan meraih titel juara 3 kali di MPL dan titel juara dunia M3 World Championship tersebut juga masih belum diketahui kapan nantinya ia akan kembali untuk bisa bertarung lagi di pro scene Mobile Legends.

Itulah penjelasan mengenai sosok midlaner dari tim Blacklist International yaitu Hadji memutskan untuk rehat kali ini di MPL ID Season 11. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan mengenai Hadji tersebut?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment