Blacklist International, Tim asal Filiphina yang akan menjadi lawan berat di MSC 2021

Blacklist International akan menjadi lawan berat di MSC

Tim asal Filiphina yakni Blacklist International yang mencuri banyak perhatian sejak melawan BTR di fase pertama MSC 2021 senin lalu.

Blacklist International adalah tim Mobile Legends dari Filiphina yang berhasil mendapat jawara di M2 2021, brand E-sport dari liga MPL Filiphina waktu lalu.

Kemenangan luar biasa Blacklist International ini langsung saja membuat Dex Star, Eson, OHMYV3NUS, Wise, Edward dan Oheb menjadi sorotan di Asia Tenggara bahkan global.

Berdasarkan informasi resmi dari situs MPL Filiphina, sempat berganti nya sebelum menjadi Blacklist International. dan juga tim ini pernah menjadi bagian dari EVOS Legends.

Pada MPL Filipina Season 3 lalu, Blacklist International akusisi oleh EVOS PH. Sayangnya, perjalanan tim ini dengan EVOS ini dan tidak berjalan dengan mulus.

Usai tanpa tempat bermain sebagai tim, lalu One Entertaiment mengakusisi beberapa roster tim ini lalu yang memberi nama Blacklist International sebagai nama baru tim.

Dan setelah OHMYV3NUS dan Wise bergabung kedalam tim, Blacklist semakin kuat sebagai tim di liga MPL. dan dengan mekanik serta Meta unik membuat tim ini sulit kalah di MPL.

Sosok OHMYV3NUS dan Wise menjadi kunci kemenangan untuk tim Blacklist ini sendiri. karena kedua player tersebut memang memiliki gameplay yang sang baik sebagai tim.

Gameplay Estes yang baik dari pro player dengan role support ini membuat nya menjadi otak tim asal Filipina tersebut.

Serta Gameplay Aldous milik Wise yang bisa mendominasi Match itu sendiri yang membuat tim ini sedikit di segani oleh tim-tim lain di liga MPL.

Terlihat dari Match melawan BTR pada hari pertamanya, Blacklist International membuat perbedaan gameplay yang sangat jauh sekali.
Seperti pada Match awal dimana Wise dan OHMYV3NUS bersama membantu Oheb dalam team fight agar mendapat kill sebisa mungkin.

Dan terlihat dari draft pick nya bahwa hero yang Blacklist gunakan adalah hero yang cukup solid.

Sehingga kemenangan pun jatuh ketangan Blacklist saat itu yang melawan tim asal Indonesia yaitu BTR di fase pertama.

Lalu di Match kedua sendiri kesalahan besar terlihat dari tim BTR, yang saat itu tidak melakukan ban pada hero Aldous.

Tentu saja ini menjadi kesempatan mudah untuk Blacklist mendapat kemenangan kedua yang mutlak ini.

Karena Blacklist memiliki Aldous Main yang terkenal sangat handal dalam bidangnya, yap dia adalah Wise.

Wise yang saat itu melakukan pick pada Aldous di draft pick lantas juga menjadi jungler untuk Blacklist.

Dan benar saja, Aldous milik Wise membuat progress untuk tim Blacklist berjalan sangat cepat karena kemampuan junglernya yang luar biasa.

Dan di saat team fight terjadi pun, Aldous milik Wise sudah sangat siap menghadapi situasi yang terjadi.

Tentu saja hal ini menjadi kekhawatiran tersendiri oleh BTR saat itu, dimana Aldous milik Wise bisa melumat habis HP yang dimiliki tim BTR.

Kekalahan pun terjadi, satu demi satu anggota BTR tumbang oleh tim Blacklist saat team fight yang terjadi.

Aldous milik Wise pun bisa meraih MVP untuk Match kali ini, walau tidak mencetak score kill yang banyak tetapi point 2-0 sudah terkantongi Blacklist.

Punya mekanik tinggi dan META unik membuat Blacklist International jadi tim terkuat dan lawan yang berat untuk dua tim asal Indonesia yaitu EVOS Legends dan BTR di MSC 2021.

Comments (0)
Add Comment