Blitzcrank Menjadi Support Tank Terbaik Wild Rift?

Support sangatlah penting di Wild Rift. Tugasnya dalam menjaga ADC, membuka map, dan lainnya membuatnya menjadi salah satu role penting yang dapat memicu kemenangan.

Support di Wild Rift cukup banyak untuk digunakan. Dengan adanya support, keberadaan ADC menjadi lebih aman, dan tugas sebagai suppot sangatlah penting. Banyak champion yang bisa menjadi support, dan memiliki tipenya masing-masing. Ada yang bisa memberikan buff, ada juga yang bisa memberikan heal. Bahkan, ada support tank yang memiliki CC yang kuat dalam mengambil alih Teamfight. Disini kami akan membahas mengenai Support di Wild Rift.

Support sangatlah penting di Wild Rift. Tugasnya dalam menjaga ADC, membuka map, dan lainnya membuatnya menjadi salah satu role penting yang dapat memicu kemenangan. Dengan cara bermain yang baik dari support, kalian bisa memenangkan war dengan mudah. Namun, kadang  support tidak cukup kuat untuk membatu tim, dan membuat tim berada dalam bahaya. Banyak tipe support yang bisa kalian gunakan. Setiap tipenya memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing.

Champion yang satu ini memiliki defense yang kuat dan cc yang cukup kuat dalam mengurangi pergerakan musuh. Champion yang satu ini adalah Bliztcrank. Bliztcrank bisa menarik musuh dengan mudah, dan memberikan efek Airborne, lalu dilanjutkan dengan efek silence. Combo yang dimilikinya sangatlah kuat dalam meberikan lockdown, membuatnya menjadi Support tank yuang kuat.

Disini kami akan membahas mengenai “Blitzcrank Menjadi Support Tank Terbaik Wild Rift”. Dari banyaknya Champion Support di Wild Rift, Bliztcrank termasuk salah satu Support yang terbaik. Ternyata banyak juga alasannya.

Blitzcrank Menjadi Support Tank Terbaik Wild Rift?

SKILL HOOK

Bliztcrank memiliki skill hook yang dapat menarik musuh. Dengan skill yang dimilikinya ini, dirinya bisa menculik musuh dan mendapatkan kill dengan mudah. Kalian juga bisa menggunakan skill ini untuk menarik buff musuh. Dengan begitu jungle musuh akan kesulitan dalam melakukan farming.

LOCKDOWN YANG KUAT

Bliztcrank selain memiliki hook, ternyata dirinya memiliki combo lockdown yang sangat kuat. Dirinya bisa menahan musuh untuk waktu yang lama, dan memiliki silen yang cukup luas. Dengan lockdown yang dimilikinya ini, Bliztcrank bisa menarik ADC musuh dengan mudah.

DEFENSE YANG TINGGI

Bliztcrank tergolong sebagai tank. Dirinya memiliki defense yang tinggi dan shield yang cukup tebal. Skill pasifnya bisa memberikannya shield ketika darahnya menyentuh beberapa persen. Shield tersebut memiliki scaling yang cukup tinggi. Hal ini membuatnya menjadi lebih mudah dalam menahan serangan musuh juga.

SELF BUFF YANG KUAT

Self buff yang dimilikinya sangatlah kuat. Selain Shield yang dimilikinya tadi, Bliztcrank juga memiliki movement speed up yang bisa membantunya dalam mengejar musuh. Dengan skill ini, Bliztcrank bisa mengejar musuh atau membantu musuh dengan cepat. Sebagai Champion Tank, Bliztcrank memiliki movement speed yang cukup tinggi.

Itulah hal mengenai “Blitzcrank Menjadi Support Tank Terbaik Wild Rift”. Walaupun masih banyak champion yang bisa menjadi support, Bliztcrank termasuk Support tier atas yang cukup kuat. Dengan skill yang dimilikinya, dirinya bisa menyerang musuh dengan mudah, dan mengamankan ADC dengan baik.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Comments (0)
Add Comment