Blood Moon FF VS Zombie Samurai Free Fire, Siapa Terbaik?

Kali ini ada pembahasan tentang Blood Moon FF VS Zombie Samurai Free Fire yang merupakan bundle-bundle keren yang bertemakan samurai. Jadi, manakah yang terbaik dari kedua skin ini?

Bundle merupakan salah satu fitur Cosmetic yang ada didalam game Free Fire ini, dimana itu akan membuat kita jadi lebih keren penampilannya. Pasti kalian juga akan lebih percaya diri dan tau, dimana perbedaan antara Bundle Blood Moon FF vs Zombie Samurai Free Fire sekarang ini. Pasti kalian juga tau, kedua bundle keren yang hadir di Free Fire pada saat ini juga.

Perkembangan yang diberikan kedalam game Free Fire ini juga, cukup bagus dan menarik untuk kita coba juga. Apalagi untuk sekarang ini memang ada banyak hal menarik, didalam game Free Fire tersebut. Jadi kalian yang masih main bermain game tersebut, pasti tidak akan mudah bosan sampai kedepannya juga.

Sekarang ini bundle didalam game Free Fire, memang sudah ada banyak dan menarik untuk dicoba. Pada saat itu juga kita kehadiran Bundle Legacy Incubator Blood Moon yang keren, dimana dari tampilan bundle ini juga memang keren sekali. Tapi ternyata dari Zombie Samurai Bundle juga, tidak mau kalah dengan penampilan kerennya dengan kalian redeem kode samurai zombie FF. Sekarang kami akan berikan perbedaan dari kedua bundle tersebut. Manakah yang lebih baik? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Bundle Zombie Samurai Vs Blood Moon Free Fire, Mana Yang Terbaik

Untuk sekarang ini perbandingan Bundle didalam game Free Fire, memang bagus dan panting untuk kita ketahui. Karena pastinya kalian juga nanti tidak akan salah, dalam memilih bundle mana yang akan dibeli. Kalau untuk sekarang ini juga, kami akan memberikan perbandingan baru tentang Bundle Zombie Samurai Vs Bundle Blood Moon Free Fire.

Berikut ini adalah penjelasan, dari perbandingan kedua bundle keren tersebut. Simak dibawah ini ya.

  1. Cara Mendapatkan Bundle Ini

Kedua bundle tersebut memang punya cara dapat yang berbeda, tapi untuk proses pendapatannya sama. Dimana keduanya ini hadir dalam system Spin, tapi penempatan eventnya berbeda. Jadi kalau untuk Bundle Blood Moon hadir di Luck Royale Incubator, tapi kalau Bundle Zombie Samurai hadir pada Web Event Khusus.

Tentu saja harga dari kedua Spin ini juga, bisa saja berbeda dan jauh lebih mahal tentunya. Tapi kalau untuk mendapatkan Bundle ini, ternyata cukup mudah untuk Bundle Zombie Samurai. Karena meskipun Spin khusus pada Web Event miliknya, bisa langsung mendapatkan Bundle ini nanti. Di Web event tersebut, kita akan memiliki 2 Pilihan Spin.

Pertama Spin biasa dan Kedua Spin premium, tentu saja kedua Spin ini bisa meningkat Rate dapat bundle tersebut. Karena ada fitur yang bernama Magic Stone, hanya dengan 10 Diamond kalian bisa naikan persentase dapat hingga 50% lebih.

Sedangkan untuk Bundle Blood Moon, kita bisa mendapatkan Bundle ini dengan cara mengumpulkan Material. Blueprint dan Evolution Stone jadi salah satu hal penting, untuk mendapatkan Bundle Blood Moon. Spin yang dihadirkan ini memang bisa sampai 5 kali, harga Spinnya juga tidak mahal.

Tapi peluang dapat materialnya, cukup kecil dan tidak langsung 5 Spin bisa dapat langsung material tersebut.

  1. Penampilan

Kalau untuk bundle Blood Moon, penampilan yang diberikan memang keren sekali. Cocok untuk digunakan dalam pertandingan, karena penampilan dari Bundle ini cukup bagus. Bukan hanya untuk karakter Cowo saja, tapi untuk karakter Cewe juga bisa mendapatkan bundle yang cukup keren ini didalam game Free Fire.

Berbeda dengan bundle Zombie Samurai, dimana ini hanya hadir dalam 1 jenis saja. Itu menjadi salah satu minus terbesar pada bundle langka ini, karena hanya mempunyai 1 Jenis gender saja untuk bundle Zombie Samurai. Kalau dari penampilan memang bagus dan keren, tapi sayangnya hanya untuk karakter Cowo saja sampai sekarang ini.

  1. Kemahalan Dari Kedua Bundle Ini

Jika dibandingkan dengan mahal, bundle Blood Moon jika ditotal dapat semua pasti sudah lebih dari 1 Juta. Karena dalam incubator tersebut, kita harus mengumpulkan material bundle. Jadi untuk mendapatkannya juga diusahakan pakai Spin yang 5 Kali, harga Spin ini memang 320 Diamond.

Sedangkan untuk bundle Zombie samurai, sekali Spin yang premium dan pakai Magic Stone bisa langsung dapat. Kedua bundle ini memang bisa kalian dapat menggunakan Diamond, tapi kalau misalnya kalian semua ingin cari yang murah mending ke Zombie Samurai Saja. Karena bundle ini juga, jauh lebih murah dan mudah didapatkan.

Bundle yang dihadirkan kedalam game Free Fire, semuanya memang bagus dan pastinya menarik sekali. Tapi kalau dibandingkan seperti Blood Moon dan Zombie Samurai, ternyata Bundle Zombie Samurai jauh lebih unggul dari Blood Moon yang sedang hadir di Incubator.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment