Blood Wings Mobile Legends, Item Mage Tersakit ML!

Kali ini ulasan lengkap salah satu item Blood Wings yang merupakan item dengan Magic Damage paling tinggi pada game Mobile Legends. Yuk simak kemampuan item satu ini berikut ini!

Blood Wings merupakan salah satu item magic attack di Mobile Legends yang cocok digunaka sebagai item final untuk hero mage dalam suatu gameplay. Blood Wings sendiri memiliki kegunaan yang sangat baik saat late game karen pasif skill dari item ini mampu membuat tingkat durability hero mage menjadi lebih baik lagi.

Selain itu tambahan stat dari item ini sendiri pun sangat baik sekali untuk meningkatkan damage dari skill serangan hero mage yang sedang kalian gunakan. Item magic satu ini sangat baik digunakan ketika late game karena selain kegunaan nya yang cocok untuk late game harga nya sendiri juga terbilang cukup mahal. Review Item Blood Wings Mobile Legends akan kami bahas di sini untuk kalian.

Pada kesempatan kali Ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Review item Blood Wings ML. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui tentang kegunaan dari item magic yang bernama Blood Wings ini di Mobile Legend, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Review Item Blood Wings Mobile Legends

Blood Wings sendiri menjadi salah satu pilihan item magic yang baik untuk digubakan ketika gameplay sudah memasuki late game. Hal ini dikarenakan hero mage yang sedang kalian gunakan akan bertambah semakin kuat lagi karena dengan menggunakan item ini kalian akan mendapatkan tambahan stat point yang cukup besar dan pasif skill dari item magic bernama Blood Wings satu ini pun akan membuat hero mage kalian semakin lebih baik lagi tingkat durability nya. Kalian bisa membeli item Blood Wings dalam suatu gameplay dengan menggunakan gold sebanyak 3000 . Karena harganya yang cukup mahal maka item ini sangat cocok digunakan saat late game.

Statistik Item Blood Wings Mobile Legends

  • +150 Magic Power
  • +500 Hp

Dengan menggunakan item magic yang bermana Blood Wings ini dalam suatu gameplay tentu saja akan membuat hero mage yang sedang kalian gunakan akan bertambah jauh lebih kuat lagi karena mendapatkan tambahan stat point yang berupa +150 Magic Power dan +500 HP.

Tambahan Magic Power yang cukup besar yaitu +150 akan membuat damage dari serangan kalian menjadi lebih sakit lagi. Selain itu kalian juga mendapatkan tambahan HP sebesar +500 yang membantu kalian untuk survive saat late game. Sangat direkomendasikan untuk menggunakan item Blood Wings ini ketika sudah berada dalam late game.

BACA JUGA:

Pasif Skill item Blood Wings Mobile Legends

Pasif skill item Blood Wings sendiri adalah dapat meningkatkan sebanyak 1.5 HP untuk setiap peningkatan 1 Magic Power yang diperoleh hero mage kalian dalam suatu gameplay. Hal ini tentu saja akan membuat kalian lebih tinggi lagi tingkat durability nya saat sudah late game. Selain mendapatkan tambahan stat point kalian juga akan mendapatkan tambahan efek dari pasif skill item Blood Wings ini jika digunakan dalam suatu gameplay.

Dengan menggunakan item ini, kalian tidak hanya bisa meningkatkan magic power kalian, tapi kalian juga memiliki darah yang lebih banyak. Salah satu item mage yang bisa membuat kalian lebih tahan terhadap serangan musuh.

Namun setelah mengalami perubahan terbaru, selain meningkatkan Damage kita juga akan menerima Shield yang cukup besar. Itu akan melindungi kalian dari serangan yang besar dan pengumpulan Shield tersebut akan muncul sesuai dengan Magic Power hero yang memakai Blood Wings ini.

Nah itulah penjelasan mengenai review item Blood Wings ML yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Baca penjelasan di atas agar kalian dapat lebih memahami lagi tentang kegunaan item magic Blood Wings ini di Mobile Legends!

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi lainnya seputar game Mobile Legends dan game terbaru lainnya setiap hari. Stay Tune!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment