Bloodborne, Game Petualangan dengan Latar Horor

Kali ini kami akan membahas sebuah game yang cukup populer di kalangan pemain PlayStation 4. Game tersebut ialah Bloodborne yang merupakan jenis game petualangan dengan latar horor.

Pada tulisan ini kami akan membahas mengenai game PlayStation 4, yakni Bloodborne. Ini merupakan game dengan genre petualangan dengan latar horor.

Saat ini telah tersedia berbagai platform game yang bisa kamu mainkan. Salah satunya ialah PlayStation yang memang sejak era PlayStation 1 lalu telah populer.

Tersedia banyak game dengan berbagai genre dan tema permainan sejak PlayStation 1 hingga PlayStation 5 sekarang. Termasuk di antaranya game petualangan dengan latar horor seperti Bloodborne.

Baca juga: Game Horor Terbaik Yang Mirip Phasmophobia

Bloodborne, Game Petualangan dengan Latar Horor

YouTube/JEUXACTU

Kali ini kami akan membahas sebuah game yang cukup populer di kalangan pemain PlayStation 4. Game tersebut ialah Bloodborne yang merupakan jenis game petualangan dengan latar horor.

Terbitan dan Awal Rilis

Playstation

Bloodborne merupakan game bergerne permainan peran aksi-petualangan horor yang telah rilis awal pada 24 Maret 2015.

Pengembangnya adalah FromSoftware dan perancangnya, Hidetaka Miyazaki. Bloodborne ini telah tersedia di platfrom PlayStation 4. Game ini telah mendapatkan penghargaan Video Game BAFTA untuk Game Design.

Sinopsis

PlayStation

Bloodborne merupakan permainan yang dimainkan dari sudut pandang orang ketiga. Kamu akan meradakan mengontrol tokoh protagonis yang dapat disesuaikan debgan gameply pertempuran dan eksplorasi berbasis senjata strategis.

Pemain akan merasakan melawan berbagai musuh sambil menggunakan berbagai item seperti pedang dan senjata api.

Kamu juga bisa merasakan menjelajah lokasi yang berbeda, berinteraksi dengan karakter non-pemain , dan mengungkap misteri kota.

Permainan dan Fitur

The Guardian

Secara fitur Blood borbe memang memiliki banyak kesamaan dengan seri game Souls, karena memiliki pengembang dan sutradara yang sama. Bloodborne ini terinspirasi karya sastra dari penulis HP Lovecraft danBram Stoker.

Untuk desain arsitekturnya lokasinya dibuat senyata mungkin seperti di dunia nyata dengan setting tempat-tempat seperti Rumania dan Republik Ceko.

Ketika pemain berhasil melewati berbagai lokasi dalam dunia Gotik Yharnam yang bobrok. Pemain akan melawan berbagai musuh, termasuk bos.

Kemudian engumpulkan berbagai jenis item yang memiliki banyak kegunaan, berinteraksi dengan karakter non-pemain yang ane, dan melanjutkan cerita utama.

Pada awal permainan, pemain akan menciptakan karakter sendiri sebagai sang Pemburu. Pemain akan menentukan detail dasar Hunter.

Misalnya jenis kelamin, gaya rambut, nama, warna kulit, bentuk tubuh, suara, dan warna mata adalah beberapa opsi yang dapat disesuaikan oleh pemain.

The Guardian

Pemain juga bisa memilih kelas awal, yang dikenal sebagai “Origin”, yang menyediakan cerita latar dasar untuk Hunter dan menetapkan atribut awal pemain.

Lalu pemain dapat kembali ke zona aman, yang dikenal sebagai “Hunter’s Dream”, dengan berinteraksi dengan lentera yang tersebar di seluruh dunia Yharnam.

Pertarungan dalam game ini berlangsung cepat dan membutuhkan pendekatan ofensif agar pemain dapat melawan gerombolan musuh yang banyak.

Karakter pemain gesit dan mampu menghindari serangan dengan memberondong musuh saat terkunci.

Pemain hanya boleh menggunakan dua senjata jarak dekat dan dua senjata sekunder pada satu waktu. Kebanyakan senjata jarak dekat, yang disebut Senjata Trik. Senjata tersebut dapat berubah menjadi keadaan alternatif.

Baca juga: Game Horor Terbaik di Android di Tahun 2020

Itulah pembahasan mengenai game Bloodborne. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

Game PS4PS4
Comments (0)
Add Comment