Bloodlust Axe Mobile Legends, Item Lifesteal Wajib Assassin ML!

Kali ini ulasan lengkap untuk salah satu item Physical yakni Bloodlust Axe Mobile Legends pada game Mobile Legends. Item wajib untuk hero Assassin di Mobile Legends.

Bloodlust Axe merupakan salah satu item di Mobile Legends yang masuk ke dalam kategori attack. Bloodlust Axe juga menjadi item favorite pilihan hero assassin atau fighter yang membutuhkan tambahan efek berupa physical lifesteal karena dengan menggunakan item ini akan sangat cocok sekali dengan kebutuhan kalian.

Item attack satu ini juga tergolong item yang sangat murah harganya di Mobile Legends. Karena harga nya yang murah item Bloodlust Axe ini masuk ke dalam kategori item early game. Sangat direkomendasikan untuk kalian user hero fighter atau assassin yang memerlukan tambahan efek Physical Lifesteal. Review Item Bloodlust Axe Mobile Legends akan kami bahas di sini untuk kalian.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai review item Bloodlust Axe Mobile Legend. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui kegunaan dari item attack yang bernama Bloodlust Axe ini di Mobile Legend, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Bloodlust Axe Mobile Legends, Item Lifesteal Wajib Assassin

Bloodlust Axe merupakan item attack yang cocok digunakan untuk tipikal hero fighter ataupun assassin yang membutuhkan efek lifesteal. Selain itu item Bloodlust Axe ini bisa kalian beli dengan harga yang cukup murah yaitu hanya sebesar 1970 Gold saja. Item attack satu ini sangat cocok digunakan pada early game agar hero kalian lebih sakit damage nya serta memiliki efek Physical Lifesteal untuk durability nya. Physical Lifesteal nya ini bisa kalian dapatkan jika kalian menggunakan skill serangan kepada hero lawan. Walau harga nya murah tetapi efek yang dihasilkan dari item ini tidak termasuk murahan.

Statistik Item Bloodlust Axe Mobile Legends

  • +70 Physical Attack
  • +10% Cooldown Reduction

Dengan menggunakan item attack yang bernama Bloodlust Axe ini hero yang kalian gunakan dalam suatu gameplay akan menjadi bertambah kuat karena mendapatkan tambahan stat point yang berupa +70 Physical Attack dan +10% Cooldown Reduction.

Dengan item seharga 1970 gold ini kalian sudah mendapatkan tambahan physical attack yang cukup besar yaitu +70 dan kalian juga mendapatkan tambahan cooldown reduction. Sangat direkomendasikan untuk menggunakan item ini dalam suatu gameplay. Karena harga nya yang murah kalian dapat menggunakan nya dari early game.

BACA JUGA:

Pasif Skill Item Bloodlust Axe Mobile Legends

Selain mendapatkan tambahan stat point kalian juga akan mendapatkan tambahan efek dari pasif skill item ini sendiri. Pasif skill Bloodlust Axe adalah memberikan kalian kemampuan +20% Speel Vamp dimana ketika menggunakan skill serangan kepada lawan akan mendapatkan efek Regen HP. Pasif skill nya ini juga membantu hero kalian menjadi lebih baik tingkat durability nya.

Jadi hero yang memang sering menggunakan Skill sangat bagus dan cocok untuk masalah seperti ini. Karena bisa membuat kalian menjadi lebih cepat dalam menerima perolehan HP Regen atau Lifesteal dalam pertandingan nantinya.

Nah itulah penjelasan mengenai Review Item Bloodlust Axe Mobile Legends yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Baca penjelasan mengenai item ini diatas agar kalian dapat lebih mengerti lagi tentang kegunaan item Bloodlust Axe Mobile Legends!

Selain itu, jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan game terbaru lainnya yang selalu kami hadirkan setiap hari untuk pembaca di Esportsku.com. Stay Tune!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment