Blue Lock x eFootball 2024: Jadwal Serta Kartu Pemain Ekslusif!

Kali ini ada penjelasan mengneai Blue Lock x eFootball 2024: Jadwal Serta Kartu Pemain Ekslusif!. SImak berikut ini pada artikel

eFootball memang menjadi salah satu game yang cukup seru untuk bisa kalian mainkan apalagi dengan beberapa update barunya. Kali ini ada penjelasan mengenai Blue Lock x eFootball 2024: Jadwal Serta Kartu Pemain Ekslusif! Terkait hal tersebut kalian bisa untuk mengetahuinya.

Seperti yang diketahui juga oleh para pemainnya untuk game eFootball sendiri akan semakin seru untuk bisa dimainkan dari beberapa updatenya. Jadi para pemain pun akan semakin penasaran untuk seperti apa saja update konten tersebut.

Memang nanti kalian bisa untuk melihat penjelasan yang lebih detailnya pada artikel, tetapi sebelum itu mungkin kalian bisa untuk mengetahui juga seperti penjelasan terkait Maintenace eFootball Hari Ini Sampai Jam Berapa? jadi kalian bisa memahaminya.

Karena siapa tau dengan kalian melihat penjelasan tersebut maka kalian bisa mengetahui seperti apa Maintenace yang dilakukan dalam game. Sehingga kalian bisa untuk menunggu kapan perilisannya.

Untuk kali ini kita akan memberikan penjelasan tentang Blue Lock yang berkolaborasi dengan game eFootball kali ini. Hal tersebut tentunya cukup seru untuk bisa kalian ketahui, maka dari itu langsung saja lihat berikut ini.

Blue Lock x eFootball 2024: Jadwal Serta Kartu Pemain Ekslusif!

Seperti yang diketahui Blue Lock adalah seria anime yang berlatarkan sepak bola. Kali ini di game eFootball pun melakukan kolaborasi dengan anime tersebut bisa terlihat pada update v3.4.0 eFootball pada tanggal 21 Maret 2024.

Dimana untuk kolaborasinya sendiri pasti ada beberapa konten yang menarik untuk bisa kalian dapatkan seperti kartu pemain ekslusif kali ini, berikut ini adalah daftar untuk kartu tersebut yang bisa kalian ketahui:

  • Takefusa Kubo dengan latar Seishiro Nagi
  • Filippo Inzaghi (Atalanta dan AC Milan) dengan latar Yoichi Isagi
  • Choupo-Mouting (Bayern) dengan latar Jyubei Aryu
  • Thomas Muller (Bayern) dengan latar Jingo Raichi
  • Kimmich (Bayern) dengan latar Reo Mikage
  • Harry Kane (Bayern) dengan latar Barou Shouei
  • Hojlund (Manchester United) dengan latar Kunigami Rensuke
  • Garnacho (Manchester United) dengan latar Meguru Bachira
  • Rashford (Manchester United) dengan latar Hyoma Chigiri
  • Bruno Fernandes (Manchester United) dengan latar Itoshi Rin

Selain kartu ekslusif pemain tersebut, juga ada beberapa bonus yang bisa didapatkan oleh player nantinya yang bisa dilakukan dari Campaign Achievements. Selain itu nantinya juga akan ada banyak hal menarik yang bisa ditemukan dari updatenya.

Pemain dari game eFootball kali ini bisa untuk mendapatkan informasi terkait kolaborasi Blue Lock dalam game tersebut. Sehingga kalian bisa untuk mencoba langsung nantinya dalam game untuk hal tersebut.

Mengenai penjelasan tersebut juga demikian kali ini untuk eFootball X Blue Lock dengan berbagai konten yang ada dalam game. Dengan penjelasannya kali ini kalian bisa memahaminya dan menurut kalian apakah menarik kali ini pada artikel?

eFootballgame
Comments (0)
Add Comment