Berapa Total Blueprint FF dan Evolution Stone P90 Free Fire?

Ternyata ini Total Blueprint FF Dan Evolution Stone P90 Incubator Free Fire, kalian harus liat kalau mau mempersiapkan dapat Skin P90 FF ini.

Ketahuilah ini Total Blueprint FF Dan Evolution Stone P90 Incubator Free Fire. Jadi kalian akan langsung bisa bersiap dengan mengetahui, berapa banyak total Bahan yang harus bisa didapat untuk memiliki semua Skin free fire itu.

Pasti ini akan membuat kita harus keluarkan banyak Diamond, sebab cari bahan dari Skin senjata incubator ini tidak terlalu murah. Bahkan kalian ini bisa sampai habiskan 1 juta, kalau sedang sulit dapat bahannya nanti loh.

Dalam game Free Fire yang hadir sekarang, memang ada banyak sekali event baru yang hadir untuk kita semua. Dengan menyelesaikan event itu, maka ada banyak hadiah menarik untuk bisa kita miliki sekarang juga ya.

Bahkan dari Event Challenge Free Fire x One Punch Man saja, bakalan beri kalian banyak hadiah yang cukup menarik. Dengan mencoba Event terbaru dalam game ini, maka jangan sampai abaikan semua ini nanti.

Selain itu kalian juga harus tau Total Blueprint FF Dan Evolution Stone P90 Incubator Free Fire yang ada sekarang ini. Penasaran? langsung aja simak penjelasannya, pada artikel yang ada dibawah sekarang ini juga ya.

Total Blueprint FF Dan Evolution Stone P90 Incubator Free Fire

Dari informasi baru Esportsku sekarang ini, akan membantu kalian agar tau berapa banyak bahan yang dibutuhkan. Supaya nanti, bisa mendapat Skin P90 terbaru, pada Incubator yang dihadirkan sebentar lagi ini ya.

Karena setiap Skin pada Incubator P90 Free Fire ini, pasti punya total dari bahan yang berbeda – beda. Maka dari itu kalian jangan sampai abaikan, hal seperti ini sebab Blueprint dan Evolution stone itu memang penting loh.

Apalagi dari bahan total yang dibutuhkan, pada incubator p90 yang saat ini muncul dalam game Free Fire tersebut. Pastikan untuk bersiap mengetahui semua hal yang ada didalam bahan – bahan incubator ini sekarang juga.

Ada 4 Skin dari Incubator P90 dan setiap Skin, mempunyai total Harga dari total yang berbeda – beda. Berikut ini adalah Total dari Bahan, setiap Skin yang hadir pada incubator terbaru sekarang ini juga ya.

Tune Blaster Orange

Kalian perlu mengumpulkan hingga 7 Evolution Stone dan 3 Blueprint agar bisa memiliki Skin ini.

Tune Blaster Red

Jika mau dapat Skin yang bagus ini, maka gunakan 5 Evolution Stone dan 2 Blueprint untuk bisa menukarkan Tune Blaster Red tersebut juga ya.

Tune Blaster Blue

Meskipun berbeda dari yang lain, tapi Skin ini tetap menarik untuk didapat sama kalian semua. Perlu bahan hingga 3 Evolution Stone dan 1 Blueprint agar bisa mendapatkannya nanti.

Tune Blaster Green

Terakhir kalian perlu menukarkan hingga 3 Evolution Stone dan 1 Blueprint untuk mendapatkan Skin P90 yang berwarna Hijau ini.

Kalau ditotal semua, maka ada mencapai 18 Evolution Stone dan 7 total Blueprint untuk mendapatkan semua Skin tersebut. Nah bagaimana? apa kalian tertarik, untuk mendapat semua ini?

Tapi kalau saran dari Esportsku, pilih skin yang memang menurut kalian bagus saja. Agar itu bisa menghemat uang kalian, ketika lakukan gacha dalam Event incubator terbaru ini juga.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin Grenade Time Traveller Free Fire (FF)
Baca Juga: Statue Spesial FF Kolaborasi Free Fire x One Punch Man
Baca Juga: Kode Redeem FF6M1L8SQAUY FF Milestone Follower Free Fire
Baca Juga: Senjata Scythe FF Jadi Meta Saat Di Ranked Free Fire

Bagaimana dengan Total Blueprint FF Dan Evolution Stone P90 Incubator Free Fire? lumayan banyak bukan? Nah itu yang harus kalian kumpulin, kalau mau dapat semua Skin keren dari P90 ini.

Jangan lupa untuk tau juga, kalau ada sebuah Cara Menggunakan P90 Free Fire yang mudah kita lakukan sekarang. Bahkan dari cara pemakaian tersebut, bisa membuat kalian menjadi lebih kuat lagi nantinya.


Follow Esportsku di Instagram sekarang juga, dari situ kalian akan melihat banyak informasi baru dari game Free Fire ini. Bahkan kalian tidak akan lagi, kelewatan informasi baru pada game ini untuk kedepannya nanti ya.

Comments (0)
Add Comment