Bocil Free Fire Kegirangan Beli Alok 99 Diamond

Kedua bocah ini terlihat dalam sebuah video youtube yang viral ini membeli diamond di minimarket. Tetapi tingkah mereka yang kegirangan dan cukup kurang ajar menjadi hiburan untuk beberapa orang.

Bocil Free Fire kegirangan beli Alok 99 diamond. Video viral yang cukup populer akhir-akhir ini rupanya memberikan hiburan yang cukup lucu. Bagaimana tidak, adanya tingkah dua bocah pemain Free Fire yang sebenarnya terbilang cukup cringe. Di suatu minimarket yang populer, kedua bocah ini membeli Alok sebesar 99 diamond. Tetapi permasalahannya bukan di 99 diamond tersebut, tetapi di tingkah kedua bocah Free Fire ini.

Kedua bocah ini terlihat dalam sebuah video youtube yang viral ini membeli diamond di minimarket. Tetapi tingkah mereka yang kegirangan dan cukup kurang ajar menjadi hiburan untuk beberapa orang. Bagaimana tidak, bahkan banyak penonton yang merasa malu menontonnya karena tingak cringe para bocah Free Fire ini.

Tidak bisa dipungkiri memang target pasar Free Fire yang kebanyakan berumur bocil tidak aneh lagi melihat video ini. Tetapi tetap saja hal ini cukup lucu untuk kalian telaah dimana kedua bocah Free Fire kegirangan membeli Alok 99 diamond.

Disini kalian bisa lihat bahwa bocil free fire kegirangan beli Alok 99 diamond. Bukan hal yang aneh lagi melihat bocil Free Fire melakukan hal ini karena demographic yang teruntukan untuk mereka. Sebuah hiburan untuk kalian melihat tingkah mereka ini.

Bocil Free Fire Kegirangan Beli Alok 99 Diamond

Dilihat dari video yang ditautkan bahwa adanya dua bocil yang mendatangi sebuah minimarket untuk melakukan top up. Karena video sudah berjalan di tengah pembicaraan, terlihat bahwa kedua bocah ini sedang dipertanyakan oleh perekam. DAri video tersebut terlihat memang mereka melakukan top up untuk membeli karkater Alok di Free Fire.

Terucap dari salah satu mulut bocil yang ada di video itu bahwa Alok 99 diamond ini dari Kulgar. Sepertinya hal ini adalah salah satu giveaway yang dijalankan oleh content creator tersebut ataupun resmi dari Garena. Tetapi apapun hal itu tetaplah sebuah hal yang sangat lucu.

Banyak yang menganggap hal ini lucu karena dua bocil kegirangan, tetapi ada yang merasa kesal jgua. Pasalnya diakhir-akhir video tersebut, salah satu bocil memberikan jari tengah ke arah perekam yang dianggap cukup kurang ajar. Hal ini memang tidak layak dilakukan oleh anak kecil yang mana dianggap kurang baik.

Ditambah, banyak yang menyesalkan bahwa anak bocil ini hanya menyulitkan orang tua mereka saja untuk top up video game. Perlu diketahui bahwa ada peraturan untuk anak dibawah umur tidak melakukan top up tanpa pengawasan orang tua. Tetapi bagaimana lagi karena banyak juga yang maklum dengan tingkah bocil Free Fire ini. Jadi tidak bisa dihindari lagi bahwa memang kelakukan bocil Free Fire sulit sekali buat serius.

Cukup Berbahaya Bagi Bocil

Hal ini untuk beberapa orang memang terlihat cukup lucu, tetapi jika kalian pikirkan bisa berbahaya nantinya. Banyak bocil yang mudah sekali di manipulasi untuk terus membeli item ship dan lootbox yang ada didalam game. Memang pada dasarnya para bocil ini tidak tahu apa yang terbaik untuk mereka.

Ketika para bocil ini membeli lootbox atau item apapun yang ada di game, sebagian besar mereka menggunakan uang orang tua mereka. Oleh sebab itu hal ini bisa berbahaya bagi keluarga mereka jika para bocil ini terus-terusan membuang uang. Tentunya mereka tidak tahu apa yang terbaik dan hanya dimanfaatkan oleh korporasi atas.

Baca juga:

Itulah video viral mengenai Bocil Free Fire kegirangan beli Alok 99 diamond. Tentuyna bukan hal remeh karena para bocil ini bersikap kurang ajar dan bisa saja menjadi tiruan para bocil Free Fire lainnya.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

 

Bocil Free Fire kegirangan beli Alok 99 diamond
Comments (0)
Add Comment