Bocoran 5 Skin Baru Mobile Legends, Squad Baru ML?

Kali ini bocoran 5 skin baru yang akan dirilis oleh Mobile Legends di masa yang akan datang. Skin ini kemungkinan besar merupakan skin squad baru yang mana belum diketahui namanya. Penasaran?

Sudah kita ketahui bahwa game Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik yang mana saat ini sedang banyak digemari di Indonesia. Pada update terbarunya, Moonton memberikan bocoran ada 5 baru skin Mobile Legends yang mana sudah dipersiapkan, benarkan skin squad baru Mobile Legends?

Untuk nama seriesnya sendiri masih dirahasiakan oleh Moonton, yang mana kemungkinan besar bahwa skin ini bisa saja merupakan skin squad baru Mobile Legends, atau skin kasta baru seperti Lightborn atau yang lainnya. Namun yang pasti bahwa skin baru ini sangat keren dan layak untuk dinanti bagi kalian yang merupakan pemain Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan bocoran 5 skin baru yang akan dirilis oleh Mobile Legends di masa yang akan datang. Skin ini kemungkinan besar merupakan skin squad baru yang mana belum diketahui namanya. Penasaran?

Aldous

Skin baru Mobile Legends yang kemungkinan squad ini adalah Aldous, yang mana merupakan salah satu hero Fighter yang sangat OP saat ini, Tema dari skin ini seperti seorang cowboy yang dengan tangan robot seperti api tungku yang menyala.

Claude

Berikutnya ada hero Claude yang mana merupakan hero marksman di Mobile Legends, Kemampuan hyper carry yang dimiliki Claude yang mematikan yang mana skin terbaru satu ini pastinya banyak ditunggu para user Claude di Mobile Legends.

Memiliki desain dan tema sangat identik satu sama lain, membuat skin satu ini bisa dibilang kemungkinan akan menjadi squad baru di Mobile Legends.

Layla

Berikutnya ada skin hero Layla yang merupakan marksman underrated yang baru saja mendapatkan buff dan revamp terbaru di Mobile Legends. Tak hanya itu saja, ada skin baru yang sudah dipersiapkan Moonton untuk merayakan kelahiran Layla baru tersebut.

Esmeralda

Berikutnya ada Esmeralda yang mana merupakan salah satu hero tank mage yang saat ini banyak dimainkan sebagai hero offlaner di Mobile Legends, kemampuannya dalam bertahan membuat hero satu ini banyak digemari saat ini. Nah pada update terbarunya akan ada skin series baru yang keren untuk Esmeralda di update mendatang.

BACA JUGA:

Franco

Terakhir akan ada hero sideline atau Tanker di Mobile Legends yang mana, hero satu ini merupakan Tank dengan disable dan hook terbaru yang sangat menarik. Kalian dapat mengunci dan mengincar hero utama musuh. Dengan skin terbarunya yang sangat keren ini akan membuat Franco makin betah untuk dimainkan.

Kami belum memastikan bahwa 5 skin diatas merupakan skin squad baru di Mobile Legends, hal ini karna kehadiran dua marksman yang mana tidak boleh dimainkan dalam satu pertandingan.

Bisa saja, skin tersebut merupakan Francise baru kedepannya seperti Skin Zodiac dan lainnya. So Tunggu aja ya.

Dengan tampilan skin yang sangat keren dan ciamik ini tentu semua orang sudah mengincarnya. Untuk kalian yang sudah siap diamond dan lainnya tenang karena masih ada waktu untuk bersiap-siap dapatkan skin keren ini.

Nah itulah deretan skin baru di Mobile Legends yang mana kemungkinan besar bahwa skin tersebut merupakan squad baru di Mobile Legends. Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment