Bocoran Abyss Herald Genshin Impact, Monster Baru?

Abyss Herald sepertinya akan menjadi monster baru di Genshin Impact. Simak tampilannya!

Genshin Impact merupakan game JRPG yang sangat populer baru-baru ini. Game besutan MiHoYo ini menampilan berbagai grafis serta konten menarik setiap saat ini. Lalu benarkan Genshin Impact akan kehadiran monster baru bernama Abyss Herald Genshin Impact?

Bocoran ini didapatkan dari salah satu leaker bernama Lumie yang aktif dalam memberikan informasi seputar game Genshin Impact. Dalam bocorannya, mereka menampilkan sebuah monster baru bernama Abyss Herald

Abyss Herald memiliki tampilan yang sangat besar dari Abyss biasa yang kerap kalian temui di Genshin Impact. Dan bahkan Abyss Herald merupakan petinggi langsung dari banyaknya Abyss Mage sekaligus yang memberikan perintah pada Abyss-Abyss tersebut.

Tentu saja sangat menarik untuk kita nantikan monster terbaru ini hadir dalam game Genshin Impact. Namun sayangnya, bocoran ini masih baru sehingga masih belum banyak informasi mengenainya.

Diatas merupakan tampilan Abyss Mage yang akan hadir di Genshin Impact. Cukup tinggi ya?

Abyss Heralds adalah makhluk yang merupakan bagian dari Abyss Order dan mampu memanipulasi energi abyssal yang intens. Makhluk-makhluk ini memerintah Abyss Mages dan bahkan lebih sinting dari mereka.

Setelah penulis mencari-cari mengenai monster ini. Abyss Mage sendiri muncul pada Quest Story Dainsleif beberapa waktu lalu. Sebelumnya kita sudah menyelesaikan sebuah Quest yang mana mencari-cari Abyss Herald.

Kedatangan Dainsleif ke Mondstadt menjadi titik terang dari keberadaan Abyss Herald satu ini. Ketika Traveler mengajak Dainsleif untuk bergabung berpetualang. Disanalah monster Abyss Herald baru disebutkan.

Traveler dan Dainsleif kemudian bergegas untuk mencari tanda-tanda dari keberadaan Abyss Herald tersebut. Mulai dari menjelajah domain, masuk dalam wilayah tertentu untuk mencari jejak-jejak dari Abyss Herald.

Sayangnya, diakhir quest, Kita tidak bisa menemukan keberadaan dari Abyss Herald, dan monster satu ini masih sangat misterius hingga saat ini. Yang pasti, Abyss Herald berbeda dengan Abyss Mage atau monster lainnya.

Perawakan dari Abyss Herald sangat tinggi, dan memiliki berbagai elemen. Dalam bocoran yang kami dapatkan, diatas merupakan Abyss Herald yang memiliki elemen Hydro. Yah kalian bisa menebaknya sendiri dari corak yang dimiliki oleh Abyss Herald tersebut.

Sama seperti monster lainnya, pastinya akan ada Abyss Herald Pyro, Cryo atau bahkan Anemo dan Geo? Mengenai hal ini, kita hanya perlu menunggu informasi yang akan datang mengenai pengumuman resmi Abyss Herald dari MiHoYo.

Jika ditebak-tebak, Abyss Herald kemungkinan pada Map Inazuma nanti. Alasannya memang tidak begitu kuat, namun tema dari Inazuma akan membawa Negara Jepang, dan kebetulan Abyss Herald memiliki tampilan seperti monster-monster yang terdapat pada animasi Jepang.

Nah itu saja untuk bocoran mengenai Monster baru bernama Abyss Herald yang mungkin akan hadir sebentar lagi di Genshin Impact. Pastinya sudah tidak sabar untuk menunggu hadirnya monster satu ini untuk dijadikan samsak karakter kalian bukan?

Abyss Heraldgenshin impact
Comments (0)
Add Comment