Bocoran Bundle Baju Sepak Bola FF Hadir Lagi Di Free Fire 2020

Dulu baju ini pernah dihadirkan kedalam server tersebut, tentu saja hadir dalam bentuk box. Sebelum kalian ingin mendapatkan baju tersebut, harus membelinya dulu menggunakan Diamond. Jadi nanti, hadiah yang didapatkan acak.

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale terbaik yang ada didalam android, bahkan total player game free fire ini saja mencapai 250 juta lebih. Hal yang membuat game ini ramai, karena perkembangan dan update yang dihadirkan semuanya cukup bagus sekali. Jadi kalian para playernya, tidak akan pernah merasakan bosa ketika main game ini.

Bahkan game ini juga masih dikembangkan langsung oleh Garena, sehingga semua update hadir secara normal. Jadi tentu saja untuk perkembangan kedepannya, Garena akan terus menghadirkan hal baru yang cukup menarik.

Didalam Free Fire saja, sekarang ini sudah ada banyak Karakter Free Fire yang bisa kalian gunakan. Setiap karakter mempunyai kemampuan berbeda – beda, sehingga kalian nanti bisa menentukan karakter mana yang ingin digunakan.

Baca Juga: 4 Combo Karakter Free Fire Terbaik April 2020 FF, Auto Booyah!

Selain itu juga, terdapat beragam Senjata SMG Terbaik yang bisa kalian gunakan. Karena senjata SMG ini, merupakan senjata wajib ketika ingin melakukan Rush. Tanpa senjata ini bisa sih bisa, tapi peformanya berkurang nanti.

Untuk sekarang ini, kita sudah dihadirkan banyak sekali bundle dan pakaian baru didalam Free Fire. Bahkan terdapat Bocoran Gold Royale Free Fire Terbaru yang nanti hadir di Indonesia.

Baca juga: Tips Terbaik FF Menggunakan Senjata MP5 Buff Free Fire

Di server Luar saja, ada sebuah event baru dimana penjualan bundle dihadirkan kembali. Jadi nanti, kalian bisa mendapatkan bundle unik tersebut dengan membelinya dari Shop.

Nah sekarang ini terdapat informasi baru bahwa Baju Sepak Bola di Free Fire Brazil, akan hadir kembali.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Bundle FF Terbaru Meow Pro Pitcher Free Fire Indonesia, Lucu Banget!

 

Bocoran Baju Sepak Bola Free Fire Yang Akan Hadir 

Dulu baju ini pernah dihadirkan kedalam server tersebut, tentu saja hadir dalam bentuk box. Sebelum kalian ingin mendapatkan baju tersebut, harus membelinya dulu menggunakan Diamond. Jadi nanti, hadiah yang didapatkan acak.

Bahkan pada komunitas Free Fire Brazil sana, baju ini akan segera hadir kembali. Tepatnya pada tanggal 5 Mei 2020 mendatang, player Brazil akan bisa membeli baju ini lagi.

Dulu baju tersebut, telah hadir pada tahun 2018 kemarin dibulan July. Hadirnya baju ini, ternyata bertepatan dengan Fifa World Cup 2018. Bahkan para playernya, selalu berharap baju ini dihadirkan kembali kedalam game Free Fire.

Baca Juga: Tips FF Lancar Jaya Main Free Fire Tanpa Putus-Putus 2020, Auto Lanjay!

Telah hadir Dalam Box Di Free Fire Brazil

Tepatnya pada bulan February 2020 kemarin, baju ini dihadirkan kedalam Box special. Tapi sayangnya, tidak ada seminggu sudah menghilang lagi dari dalam Shop. Tapi kabarnya juga, Baju ini akan hadir secara Global dan Indonesia juga bisa menikmatinya.

Namun sampai sekarang ini, pihak Garena belum mengkonfirmasi lebih lanjut tentang bundle tersebut. Jika mendapatkan bundle ini, kalian jangan lupa menggunakan Kombinasi Karakter Pelari Cepat. Sehingga telihat seperti pemain bola yang lincah.

Baca Juga: Kenapa HP Cepat Panas Pas Main Free Fire? Pemain FF Harus Tau!

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Selain informasi tersebut, kalian juga bisa mencoba Tips Landing Terbaik ketika bertanding nanti.

Bahkan ada beberapa cara terbaik, untuk Mengcounter Senjata Groza Free Fire sekarang ini. Jadi meskipun kuat, kalian sudah paham kelemahan senjata tersebut.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff