Bocoran Bundle Bertema Sepak Bola Free Fire di Luck Royale FF

kalian bisa dapatkan bundle terbaru bertema sepak bola yang akan hadir di luck royale. Bundle ini bisa kalian dapatkan nantinya untuk mengisi koleksi kalian dengan cara yang mudah tentunya

Bermain game memang menjadi salah satu solusi terbaik, supaya kalian tidak akan pernah bosan ketika punya waktu luang yang panjang. Untuk sekarang ini juga, game yang dihadirkan kedalam Android sudah ada banyak sekali jenisnya. Setiap game tersebut pasti punyai tantangan berbeda, tapi kalau mau yang seru bisa main Free Fire sekarang juga. Nah, kali ini ada bocoran bundle bertema Sepak Bola Free Fire di Luck Royale FF yang  bisa kalian dapatkan nantinya.

Didalam game ini pastinya kalian akan merasakan banyak hal – hal terbaru, seperti Update Terbaru Juni 2020 kemarin yang dihadirkan oleh pihak Garena. Dengan adanya hal tersebut, dipastikan game Free Fire ini sudah tidak akan pernah membosankan nantinya.

Kedepannya juga game Free Fire, pasti akan memberikan banyak sekali update baru lainnya. Sehingga kita semua pasti ga ada pernah bosan, dengan apa yang ada didalam game ini. Bocoran Diamond Royale Terbaru saja, sudah menjadi hal yang paling ditunggu banyak player.

Hal tersebut dikarenakan pada Diamond Royale itu bundle yang hadir, cukup bagus dan keren sekali. Tapi jangan lupa untuk gunakan Tips Hoki Ketika Spin, supaya hadiah utama bisa didapatkan. Sekarang ini juga, ada kabar Royale terbaru di server Brazil dan bisa dibilang Event.

Dalam Royale ini, hadiah yang dihadirkan tersebut adalah baju yang cukup bagus sekali. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Luck Royale Terbaru Free Fire – Soccer Royale

Sekarang ini ada sebuah Luck Royale terbaru didalam server Free Fire Brazil, tentu saja ini Luck Royale yang cukup sering ditunggu oleh banyak player tentunya. Karena didalam Luck Royale ini, baju yang dihadirkan adalah Baju Sepak Bola yang terbilang cukup langka sekali.

Dimana kalian yang melakukan Spin di Royale ini, dijamin bisa mendapatkan baju langka tersebut. Di Server brazil baju ini sudah dihadirkan lagi, pada Luck Royale terbarunya yang bernama Soccer Royale Free Fire.

Jadi tentu saja dengan begini kalian player Indonesia, sudah tidak sabar menunggu hadirnya Event ini bukan? Karena setiap kali Luck Royale terbaru hadir di Brazil, pasti nantinya akan hadir lagi di server yang lainnya dan akan menjadi hal yang paling di tunggu.

Pilih Negara Favorit Kalian!

Apalagi dari dalam Luck Royale kali ini hadiah yang didapatkan tersebut, cukup bagus dan menarik sekali. Baju Langka ini memang harus kalian dapatkan, ketika sudah hadir didalam server Indonesia. Untuk melakukan Spinnya saja, kalian harus menggunakan Diamond.

Nah Diamond yang dibutuhkan untuk sekali Spin adalah 20 Diamond, tapi kalau untuk 10 Spin kalian membutuhkan 200 Diamond. Tentu ini merupakan harga yang cukup murah untuk melakukan Spin, pasti kalian bisa kok melakukan Spin didalam Royale ini.

Sistemnya sama seperti Diamond Royale, tapi hadiah yang akan kalian dapatkan tersebut berbeda. Kalau sudah dihadirkan dalam server Indonesia, jangan sampai kelewatan Royale ini ya. Karena kabarnya royale tersebut, pasti tidak akan menjadi permanen didalam fitur tersebut.

Ini merupakan Event Royale Free Fire, jadi suatu saat nanti pasti akan habis dan menghilang daridalam Luck Royale. Ketika sudah dihadirkan kedalam server Indonesia, jangan sampai kelewatan ya.

Event ini memang sudah dihadirkan cukup baik oleh garena, dimana mereka menghadirkan Bundle lama untuk para playernya. Jadi kalian juga nanti, tidak boleh sampai melewatkan event Luck Royale ini ya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment