Bocoran Bundle Chicken Mascot Free Fire (FF)

Penasaran Bocoran Bundle Chicken Mascot Free Fire (FF)? kita simak langsung semua penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Free Fire akan menghadirkan banyak hal baru sekarang. Termasuk untuk Bocoran Bundle Chicken Mascot Free Fire (FF), kalian mungkin akan tau dan tertarik untuk memiliki bundle tersebut. Hanya saja belum ada yang tau, kapan ini akan muncul dan mungkin terasa lama ya.

Sebab yang kita tau dari Bundle baru ataupun masih Bocoran sendiri, belum tentu saja akan hadir dalam waktu yang cepat sekarang. Masih ada beberapa hal yang memang mungkin bisa kalian manfaatkan, bahkan ini termasuk salah satu sisi terbaik untuk keseruan yang kita tau.

Bahkan kemarin masih ada Event Free Fire Max September 2021 yang seru, tentu saja ini merupakan salah satu Pilihan yang memang cukup bagus. Kalian yang ingin menguasai kekuatan ini, akan terasa lebih baik lagi dan mungkin kalian sendiri tidak akan kekuarangan hadiah.

Apalagi setelah mengetahui Bocoran Bundle Chicken Mascot Free Fire (FF), mungkin ini yang akan membantu kalian agar tau apa yang rilis selanjutnya. Karena memang untuk sekarang saja, masih ada beberapa hal yang terbilang cukup keren untuk kita lihat terlebih dahulu nanti.

Bocoran Bundle Chicken Mascot Free Fire (FF)

Bisa kita bilang kalau hadirnya Bundle dalam game Free Fire ini juga, memang cukup bagus dan kalian akan tertarik untuk mendapatkan Bundle Chicken Mascot. Tentu saja hal tersbeut yang akan membantu setiap player, agar mereka tau juga penampilan bentuk bundlenya.

Nah dari namanya saja kita sudah melihat kalau Bundle Chicken Mascot ini berhubungan sama Ayam, bahkan salah satu Ikonik dari satu Tim. Nah sebenarnya Chicken Mascot ini, merupakan salah satu dari Bundle yang merupakan kerjasama Free Fire dalam server brazil ya.

Penampilan yang kita dapatkan dari bundle ini ternyata cukup jelas kalau pakaian Ayam yang cukup bagus dan menarik. Bahkan sebuah bentuk dari Ayam yang tentu saja kalian coba, bahkan akan langsung tertarik untuk mencobanya sekarang serta mencobanya langsung.

Menggunakan Jersey dari tim Brazil yang memang masuk dalam Kolaborasi Garena sekarang ini. Penampilan mascot ini juga, memang tergolong cukup bagus dan mungkin kalian akan melihat seluruh bagian tubuhnya memang berubah memiliki bulu ayam kuning.

Pakaian Jerseynya juga terlihat cocok dan Pas, kalian pasti bakalan suka kalau menggunakan Bundle ini setelah rilis nanti. Tapi sekarang kita belum tau secara Jelas, sebenarnya Bundle tersebut bakalan seperti apa da Chicken Mascot akan terlihat menarik penampilannya.

Bahkan yang paling menarik adalah ini bukan bundle yang menyatu, kalian masih bisa memberikan sentuhan Kombinasi yang keren juga. Nah kalau untuk penampilan kita lihat juga ini termasuk Bundle yang begitu besar, terlihat dari bagian Kakinya saja sudah begitu besar.

Memang belum jelas kapan munculnya, sebab kolaborasi ini hanya hadir pada Brazil dan kalau mau indonesia mungkin sedikit lama ya. Bisa saja nanti pada Server Indonesia, Garena mau bekerjasama dengan club sepak bola ternama lainnya biar kita punya Jersey sendiri juga.

Bahkan timnas Indonesia juga, mungkin bisa saja dapat kesempatan kayak begini kalau memang benar ya.

Setelah kalian mengetahui Bocoran Bundle Chicken Mascot Free Fire (FF), maka sekarang adalah waktu yang tepat untuk melindungi hal tersebut. Bahkan untuk bentuk semenarik ini, mungkin akan membuat kalian terasa lebih mudah untuk bermain nanti.

Bahkan ada juga Bocoran Skin Monster Truck Booyah Day Free Fire, karena ini merupakan salah satu pilihan yang tentu saja bisa kita coba. Lalu nanti Skin Monster Truck tersebut, akan langsung kalian miliki kalau mengikuti Eventnya mendatang.

Comments (0)
Add Comment