Bocoran Bundle Doctor Red Free Fire (FF)

Penasaran Bocoran Bundle Doctor Red Free Fire (FF)? kita simak langsung penjelasan ini pada artikel sekarang juga.

Free Fire hadirkan banyak sekali Skin dan bundle bagus untuk kalian coba. Termasuk untuk Bocoran Bundle Doctor Red Free Fire (FF), dari sini kita akan memiliki penampilan yang keren. Bahkan banyak player yang tentu saja bakalan tertarik, untuk memiliki bundle seperti ini ya.

Apalagi masih ada juga beberapa Event untuk kalian selesaikan, sambil menunggu setiap Bocoran yang hadir dalam game Free Fire muncul. Karena kalau kita menyelesaikan misi dari setiap Event, pasti nanti akan memberikan hadiah seperti Bundle atau Skin yang gratis tentunya.

Lalu kemarin ada juga Bocoran Bundle Bone Rager Free Fire, merupakan salah satu dari bundle spesial yang akan segera rilis. Pasti dengan menggunaakn bundle seperti ini, penampilan dari karakter kalian yang sedang bertempur akan terlihat jauh lebih maksimal dan keren loh.

Bahkan Esportsku mendapatkan sebuah Bocoran Bundle Doctor Red Free Fire (FF), ini memang bundle baru yang akan segera hadir. Tetapi namanya juga Bocoran, belum ada penjelasan lebih lanjut secara pasti tapi sudah bisa temukan bundle ini dalam game ini sebentar lagi.

Bocoran Bundle Doctor Red Free Fire (FF)

Ini merupakan salah satu dari Bundle baru yang akan hadir dalam game Free Fire, namanya adalah Doctor Red yang sangat keren. Tampilan dari Bundle ini memang sudah tidak usah kalian tanya lagi, jelas – jelas kalau bentuk dari atas sampai bawah berpakaian Doctor yang pintar.

Meskipun begitu ini juga masih termasuk Bocoran Bundle Doctor Red Free Fire, jadi belum bisa kita ketahui kapan rilis. Sebab kita bakalan melihat dulu bentuk dari bundle tersebut, agar menyakinkan para player untuk bisa mendapatkan Bundle seperti ini sekarang juga.

Terlihat dari bagian kepala dulu, memiliki Rambut yang terikat kebagian belakang dan memiliki warna Merah Darah. Seperti terlihat kalau ini memang Darah miliknya, lalu Doctor tersebut memakainya sebagai warna Rambut yang telah menyatu dan tidak bisa lepas lagi.

Menggunakan sebuah Master besi kedokteran, agar menggambarkan kalau Bundle ini juga sering sekali terpakai ketika melakukan Operasi. Akan tetapi kalau kalian nanti lihat, ternyata Masker ini seperti memiliki penghubung pada sebuah bagian dari Bajunya yang terlihat jelas.

Baju dari Bundle ini juga memiliki standar kedokteran yang tinggi, tapi hanya seperti mendapatkan modifikasi agar lebih cocok buatnya. Ada sebuah Kartu Identitas yang terpasang pada lehernya, seperti Karty ID kalau memang dirinya sebagai Doctor dalam tempat tersebut.

Pakaian yang begitu besar, bahkan pada samping bahu kanan ada sebauh Kantong Darah yang bergambarkan Beruang. Yup pada intro awal masuk untuk menggunakan Bundle ini juga, Doctor Red akan muncul dari dalam Kantong Darah tersebut melakukan gerakan gaya dulu.

Kemudian untuk Kantong darah tersebut terhubung sama bagian tabung belakang bundle ini, seperti menyambungkan Darah itu kedalam Dirinya. Lalu masih ada beberapa Aksesoris tambahan dari Bundle Doctor Red tersebut ketika kalian menggunakannya dalam pertandingan.

Celana hingga Sepatu tidak memiliki perubahan yang begitu besar, bahkan terlihat seperti celana hitam jeans biasa. Cuma warnanya ini ada sedikit bercak darah, mungkin memang menggambarkan kalau Bundle Doctor Red memiliki hubungan sama banyak jenis Darah.

Kehadirannya memang belum bisa kita perkirakan muncul kapan, tapi untuk bocoran sudah muncul sekarang. Tunggu saja sampai muncul, biar nanti kalau sudah terlihat dapat langsung kalian miliki.

Setelah mengetahui Bocoran Bundle Doctor Red Free Fire (FF), maka ini akan menjadi informasi yang bisa kalian tunggu kehadirannya itu. Makanya mulai sekarang persiapin saja dulu Diamond yang banyak, supaya bisa mendapatkan Bundel ini ketika rilis mendatang.

Apalagi kalau kalian memasangkan kombinasi Bundle Goldrim King Free Fire, pasti akan mendapatkan kesan yang jauh lebih menarik loh. Kekuatan dari Doctor Red dan Raja Goldrim, akan bersatu untuk memberantas semua kejahatan dalam Free Fire.

BERITA BARU FREE FIRE
Comments (0)
Add Comment