Bocoran Bundle Dokter Bedah FF Terbaru Maret Free Fire!

Nah pada Free Fire server luar, terdapat beberapa pemberitahuan dan informasi baru yang bisa kalian ketahui sekarang ini. Karena pemberitahuan dan informasi ini, mengabarkan munculnya sebuah Bocoran Bundle Dokter Bedah FF baru serta event yang akan hadir secara global.

Ada bocoran Bundle dokter FF terbaru maret Free Fire yang akan kalian dapatkan nantinya. Seperti yang kita ketahui, berbagai hal baru akan selalu hadir kedalam game Free Fire ini, baik itu sebuah fitur baru ataupun event baru. Semua hal ini akan disambut baik oleh para playernya, karena hal tersebut akan memberikan banyak hadiah menarik yang bisa digunakan dengan baik. Garena menghadirkan semua ini, supaya para playernya tidak cepat bosan ketika bermain game tersebut.

Kemarin saja, Garena berhasil mencuri banyak perhatian player Free Fire. Karena telah menghadirkan sebuah update besar, dimana ini mencakup berbagai hal menarik yang bisa dicoba oleh para playernya. Pertama pihak Garena Free Fire merilis sebuah Karakter baru dengan kemampuan menarik. Selain itu juga mereka menghadirkan Map dan Mode baru dengan cukup bagus.

Bahkan tidak luput juga dari event baru dan keren lainnya yang hadir, kemarin saja mereka menghadirkan sebuah event berhadiahkan Bundle secara gratis. Jadi kalian akan bisa mendapatkan bundle wasteland Free Fire, dengan hanya menyelesaikan misi saja. Tentu ini bisa diselesaikan oleh banyak player, sehingga mereka bisa mendapatkan bundle langka special Wasteland Free Fire.

Sekarang ini juga, sudah ada banyak sekali skin bundle FF baru dan menarik yang bisa kalian dapatkan. Bahkan sudah cukup menghadirkan banyak hal menarik kedalam bundle – bundle tersebut.

Nah pada Free Fire server luar, terdapat beberapa pemberitahuan dan informasi baru yang bisa kalian ketahui sekarang ini. Karena pemberitahuan dan informasi ini, mengabarkan munculnya sebuah Bocoran Bundle Dokter Bedah FF baru serta event yang akan hadir secara global.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Wallpaper Cosplay Kelly FF Awakening Free Fire Terbaru 2020

 

Bocoran Bundle Dokter FF Terbaru Maret Free Fire!

Nah pada pemberitahuan yang kami dapatkan dari komunitas Free Fire Brazil, terdapat beberapa hal baru yang akan segera hadir kedalam game Free Fire ini. Bahkan pemebritahuan tersebut, menunjukan sebuah tampilan baru dari Bundle yang akan muncul. Kami belum mengetahui nama asli dari bundle ini, tapi terpampang jelas bahwa awalan namanya adalah Dr yang berarti Doctor.

Jika kita lihat kembali, untuk bundle bagian laki – laki ini. Terlihat sekali apabila dia merupakan seorang Dokter Bedah Free Fire yang menangani para pasien dengan handal. Bahkan tak sedikit ada bercak darah disetiap bagian pada baju, serta maskernya.

Tapi ada beberapa rumor juga, dia ini merupakan dokter yang mempunyai 2 sifat. Pertama ada sifat baik dan jahat, tapi ini masih berupa rumor saja ya.

Nah untuk Bocoran Bundle Dokter Bedah FF yang perempuannya, terlihat seperti laki-laki. Mungkin bisa dibilang dia ini adalah assiten dari dokter laki – laki tersebut, dengan kemampuan bedah yang cukup baik. Tapi kalau kalian lihat baik – baik, terdapat sebuah logo nuklir atau radioactive yang ada dibagian lenganya.

Apakah mereka Bocoran Bundle Dokter Bedah FF ini adalah seorang Dokter yang memang menangani semua pasien penderita serangan radioactive?

Kita tunggu saja ketika Bundle Dokter Bedah Free Fire ini sudah rilis di Indonesia dan seluruh server Free Fire.

Selain itu, ada juga berbagai event yang akan hadir ketika bundle ini rilis. Seperti Ticket Diamond Royale, Incubator Royale ataupun Weapon Royale.

Kita tunggu kelanjutan Bocoran Bundle Dokter Bedah FF saja nanti ya. Jangan lupa sediakan diamond free fire yang banyak ya!

Nah itulah beberapa informasi Bundle Dokter Bedah Free Fire maret yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian sudah tidak sabar untuk mendapatkan bundle tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment