Bocoran Bundle Duke Butterfly Free Fire Di Magic Shop FF

Sekarang ini juga bocoran yang dihadirkan kedalam game Free Fire, ada dalam jumlah yang banyak juga. Tentu saja kalian jangan sampai lupa, jika ada bocoran terbaru lainnya soal fitur tersebut. Penasaran sama bocoran ini? simak langsung saja penjelasan itu pada artikel dibawah ini ya.

Kalian harus tau kalau ada Bocoran Bundle Duke Butterfly Free Fire hadir Di Magic Shop FF. Tentu saja dengan kehadiran banyaknya bundle baru ke game Free Fire ini, kita pasti akan menjadi lebih seru lagi untuk bertanding dengan penampilan yang keren. Apalagi untuk yang ada sekarang, jadi kita memang tidak boleh sampai melewatkan hal tersebut nantinya.

Apalagi untuk sekarang ini beragam item baru, telah hadir juga kedalam fitur yang bernama Magic Shop. Yup fitur ini memang cukup bagus dan pastinya keren sekali, jadi jangan sampai lupa dengan hal tersebut. Jika kalian ingin tau juga, Magic Shop merupakan salah satu fitur yang bisa membuat kita dapat bundle lama yang dulu pernah hadir.

Bocoran Bundle Duke Butterfly Free Fire Di Magic Shop

Bundle yang ada sekarang memang bisa kita dapatkan dari beragam cara yang unik, tapi biasanya cara daridalam Luck Royale memang cukup kita ketahui dengan mudah. Kalau melalui fitur yang bernama Luck Royale ini, kita semua akan menjadi lebih mudah lagi untuk mendapatkan bundle itu. Tapi yang kita ketahui sekarang ini, bundle di Magic Shop cukup bagus.

Untuk sekarang juga kalian semua harus tau jika Bundle yang hadir pada Magic Shop ini, memang akan bagus sekali untuk didapatkan. Karena kita tau kalau bundle yang ada disitu, memang dulu pernah hadir dalam fitur Luck Royale Diamond dan Gold Royale. Tentu saja ini menjadi salah satu kesempatan kedua, kita yang ingin dapatkan bundle lama tersebut juga.

Jangan lupa kalau misalnya dari sini, kita bisa mendapatkan bundle keren dengan menukarkan 1 Magic Cube saja nanti. Tapi kalian harus paham jika bocoran terbaru ini, memang belum sepenuhnya resmi dan benar. Bundle yang akan dihadirkan pada Magic Shop selanjutnya adalah Bundle Duke Buttlerfly, dimana dulu sempat hadir kedalam Diamond Royale tersebut.

Bisa Dapatkan Dengan Magic Cube FF

Dulu bundle ini memang menjadi incaran banyak player, karena kita bisa lihat kalau bundle tersebut memang keren sekali. Tentu saja kalian semua jangan sampai lupa, untuk mendapatkan bundle ini anntinya. Karena ini akan menjadi kesempatan kedua kalian, untuk bisa mendapat bundle yang sekarang ini menjadi bocoran terbarunya juga.

Apalagi untuk sekarang kalian harus bersabar dulu, karena ini masih jadi informasi bocoran terbarunya saja. Belum sepenuhnya bundle ini benar hadir kedalam Magic Shop, tapi kalau untuk itu kita perlu tunggu saja karena memang mungkin ada kesempatan sebentar lagi hadir. Penampilan dari bundle tersebut juga, memang bagus dan pastinya keren seklai untuk dicoba.

Jadi dari sekarang kalian tentu saja bisa mengumpulkan dulu yang Magic Cube tersebut, agar bisa ditukarkan nanti dengan bundle keren tersebut.

Setiap bundle bisa kita dapatkan dari cara yang berbeda – beda, tentu saja hal seperti ini mampu untuk membuat kita dapatkan bundle tersebut juga. Jadi dengan begitu kalian semua jangan sampai lupa, untuk bisa tau hal atau bocoran terbaru lainnya yang akan hadir kedalam game ini.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment