Bocoran Bundle Elite Polisi FF Terbaru Adv Server, Bikin Keren Di Free Fire!

Belum diketahui bundle ini bisa didapatkan melalui fitur apa, tapi nantinya ini akan menjadi salah satu Bundle yang didapat pakai Diamond.

Kali ini ada Bocoran Bundle Elite Polisi FF Terbaru yang bisa kalian dapatkan dalam game ini. Seperti yang kita ketahui, Free Fire adalah salah satu game Battle Royale yang cukup terkenal hingga sekarang ini, bahkan Free Fire juga sudah mempunyai total player mencapai 250 juta dari seluruh penjuru dunia. Free Fire ini dikembangkan langsung oleh Garena, sehingga update dan perkembangan fitur yang hadir tentu saja semuanya terjaga dengan baik sekali.

Garena Free Fire juga membuka sebuah pendaftaran Advanced Server free fire, dimana ini merupakan sebuah server uji coba nantinya. Didalam Server ini, kalian akan menemukan banyak update menarik. Tentu saja pihak Garena membuka server ini untuk para playernya, tapi harus melewati pendaftaran dan pemilihan terlebih dahulu.

Gratis Skin Senjata FF Dan Bundle di Bocoran Event Terbaru Free Fire

Ketika kalian ingin mencoba masuk kedalam server Advanced tersebut, maka diharuskan melakukan pendaftaraan terlebih dahulu supaya nantinya bisa terpilih dan mendapatkan Link download didalam game. Berbagai macam update terbaru, tentu saja akan hadir pada advanced server ini untuk dicoba oleh kalian semua.

Bahkan untuk bulan april mendatang, kita juga telah mengetahui banyak hal baru yang akan segera hadir untuk Server Original. Baik itu fitur ataupun update lainnya, tentu akan hadir semua dibulan April mendatang.

Tips Pro FF dalam Memilih Karakter Free Fire, Cocok Dengan Kamu!

Nah selain hal tersebut, ternyata ada bocoran bundle terbaru yang nantinya akan hadir, kedalam game Free Fire ini. Belum diketahui bundle ini bisa didapatkan melalui fitur apa, tapi nantinya ini akan menjadi salah satu Bundle yang didapat pakai Diamond.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan Bocoran Bundle Elite Polisi FF Terbaru Adv Server kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Cara Pro FF Mudah Mengetahui Musuh Free Fire 2020

Bocoran Bundle Pasukan Elite Polisi Berarmor Besi Free Fire

Bundle ini sudah dibocorkan pada Free Fire server Luar Indonesia, sama seperti bundle terdahulunya. Dimana ini awalnya memang ditampilkan dengan harga 20 Diamond saja, tentu saja hal tersebut untuk diujicoba oleh banyak orang untuk digunakan dalam pertandingan.

Biasanya juga, bocoran bundle tersebut akan hadir didalam Advanced server sehingga kalian bisa mencobanya juga. Nah sekarang ini, bundle yang akan segera hadir didalam game Free Fire cukup unik dan seperti khusus untuk digunakan oleh Karakter Andrew.

Meskipun bundle ini bisa digunakan pada semua karakter, tapi memang kalau dilihat cocok sekali dengan pekerjaan dari Andrew. Bundle ini merupakan pakaian elite polisi yang dimana bertugas untuk menjadi pertahanan bagian depan, serta bisa juga untuk menjadi pasukan penjinak Bomb.

4 Role FF Kombinasi Wajib Ada Saat Bermain Free Fire 2020, Auto Booyah!

Bundle Yang Bikin Keren Di Free Fire!

Dengan menggunakan bundle baju besi ini, tentu saja penampilan dan keberanian kalian akan menjadi tinggi lagi. Bukan hanya itu saja, bundle ini juga cocok untuk digunakan oleh kalian para player Rusher. Pasukan Elite Polisi yang menggunakan Baju Besi juga, bisa saja memberikan perlawanan dengan cara Rush.

Nah mungkin juga, ini adalah bundle dari lambang kekuatan Rush kalian. Sehingga tentu saja, kalian tidak boleh sampai melewatkan penjualan bundle ini nantinya.

Dikabarkan Bundle ini nantinya akan hadir melalui Diamond Royale, tapi itu masih informasi yang samar – samar.

Sepeda Motor FF Berubah Jadi Motor Sport Free Fire, Gokil Keren Banget!

Nah itulah beberapa informasi Bocoran Bundle Elite Polisi FF Terbaru Adv Server yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian sudah mengumpulkan diamond untuk membeli Bundle tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment