Bocoran Bundle Ferocious Gunman Free Fire (FF)

Penasaran Bocoran Bundle Ferocious Gunman Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire telah merilis banyak sekali update bagus dan keren untuk bisa kalian coba sendiri. Bahkan dengan Bocoran Bundle Ferocious Gunman Free Fire (FF), penampilan yang keren dan harus kalian coba mainkan. Sebagai Bundle yang keren Ferocious Gunman terbaru ini, akan membaut karakter Cowo kalian jadi sangat keren.

Apalagi dengan beberapa event yang sudah ada sekarang, mungkin kalian akan lebih bersemangat untuk memainkannya sekarang. Sebagai event yang kasih misi beragam untuk playernya, tentu saja ini sangat bagus dan harus kalian coba selesaikan dan jangan sampai terlewatkan.

Lalu dengan munculnya Jadwal Event FFML Season V Free Fire, ini memang terdengar seru dan bisa kalian coba selesaikan misinya juga. Karena hadiah utama kayak begini, pasti akan berikan kesempatan yang bagus biar lebih baik saat bertanding nanti.

Kemudian dengan Bocoran Bundle Ferocious Gunman Free Fire (FF), memperlihatkan penampilan bundle yang keren untuk kalian coba. Sebagai hadiah yang cukup keren untuk kalian cobain sekarang, biar karakter cowo kalian punya penampilan yang sangat berbeda.

Bocoran Bundle Ferocious Gunman Free Fire (FF)

Terdapat sebuah Bocoran Bundle bernama Ferocious Gunman, memang akan segera hadir dalam game Free Fire. Server Indonesia mungkin perlu menunggu giliran, tapi ini sebagai bundle baru yang keren dan kalian harus main dan memiliki Bundle keren kayak begini.

Jadi penampilan Bundle dengan tema Ferocious Gunman sangat keren, sehingga player Free Fire pasti tertarik dengan itu. Hadiah yang cukup bagus dan menarik, sehingga kita sendiri semakin percaya diri ketika bertanding pakai Bundle terbaru ini untuk karakter Cowo.

Pada bagian kepala kita akan melihat Rambu sedikit panjang kebawah, berwarna Biru dan Putih serta ada sedikit Hijau juga. Kemudian karakter Cowo yang kita gunakan akan menggunakan satu kacamata hitam yang bentuk lensanya tersebut Kotak ujung tumpul warna Hitam.

Lalu selanjutnya untuk Baju yang berwarna Merah dan Putih sebagai dasarnya, beserta baju dalam yang berwarna Abu – abu. Terdapat sebuah Rantai yang mengaitkan bagian sebelah sisi kiri dan kanan Bundle, beserta tambahan aksesoris lainnya pada bagian Ikat pinggang.

Pada warna putih awan bundle ini akan mengeluarkan Efek yang besar, sehingga seperti awan yang sesungguhnya. Jadi setiap beberapa detik sekali, akan muncul aura tersebut dan bisa kalian lihat secara Detail dari sini.

Celananya berwarna Hitam dan terhubung langsung dengan Sepatu pada bundle baru ini. Memang sebuah kombinasi yang cocok untuk set penuhnya, kalian pasti bakalan tertarik untuk bisa mendapatkan Bundle tersebut saat rilis.

Namun Esportsku memang belum tau juga kapan ini akan segera rilis, tapi sepertinya bakalan seru jika semua itu terjadi. Bahkan dengan menampilkan perilisan bundle seperti itu, akan berikan penampilan yang cukup berbeda setelah kalian menggunakannya.

Karakter Cowo dengan penampilan baru dari Bundle seperti ini, pasti rasanya terlihat berbeda banget ketika kalian menggunakannya. Tunggu saja sampai semuanya hadir, baru kita bisa terima Skin ini dengan abik dan tidak akan terasa sulit lagi rasanya.

Setelah mengetahui Bocoran Bundle Ferocious Gunman Free Fire (FF), kalian yang suka bisa menunggu kehadirannya saja kedalam game. Pasti sebentar lagi setiap karakter Cowo yang pakai bundle tersebut akan terlihat kuat dan berbeda banget.

Lalu mengingat sebentar lagi ada Kolaborasi Free Fire x Assassin’s Creed, berarti bakalan ada banyak event baru dengan semua hal seperti ini. Merupakan event dengan hadiah yang lumayan beragam, pasti player tidak mungkin mau melewatkan semua itu.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment