Bocoran Bundle FF Bertema Faith Free Fire

Simak penjelasan soal bundle baru ini, pada artikel dibawah sekarang juga ya.

Ternyata begini Bocoran Bundle FF Bertema Faith Free Fire, akan segera hadir juga pada server Indonesia? kita mending tunggu saja hadirnya item Bundle paling baru ini. Pasti pakaian dan jenis Bundle ini, sangat menarik untuk kita gunakan.

Event – event baru dari hadirnya bulan Mei sekarang ini, memang berikan banyak sekali update terbaru untuk bisa dicoba sama para playernya juga. Tentu saja dengan begitu, kalian mungkin harus tau juga sekarang ini.

Apalagi dari hadirnya Event Booyah Lebaran Terbaru Free Fire, dari Misi terbaru ini juga memang lumayan keren untuk bisa kalian coba. Tentu hal yang kayak begitu, akan benar – benar bisa dimanfaatkan dengan cukup baik.

Lalu tidak sedikit hadirnya sebuah Bocoran Bundle FF Bertema Faith Free Fire. Mungkin item baru tersebut, akan membuat kalian menjadi penasaran untuk memilikinya nanti.

Bocoran Bundle FF Bertema Faith Free Fire

Pada bulan Mei sekarang, kita sudah kehadiran banyak Event dengan juga total hadiah Bundle yang cukup banyak. Lalu kalian juga mengetahui, kalau nantinya kita akan kehadiran Pasangan Bundle dengan nama Faith baru.

Tentu saja dari Bocoran terbaru ini, akan membuat kalian semua menjadi tidak akan mau lagi melewatkan hadiah – hadiah keren seperti ini. Sebab dengan hadirnya hadiah seperti itu nanti, akan menjadi salah satu bagian yang menguntungkan.

Nah dengan begitu kalian yang lihat Bocoran ini, berarti sudah punya juga Skin Katana Faithful Free Fire. Karena katana tersebut kabarnya memiliki salah satu hubungan dengan Bundle terbaru yang dihadirkan dalam game ini sekarang.

Pastikan dengan kejadian hal seperti, kalian akan langsung suka dan tidak akan mau melewatkan semua ini. Karena bundle yang dihadirkan kedalam game ini juga, memang terbilang lumayan bagus dan keren untuk bisa kita dapatkan.

Untuk yang penampilan Cowo, dia menggunakan sebuah penutup dibagian Rambut dan punya warna Rambut yang kuning krem. Dia juga pakai item Masker dengan warna Orange dan Putih, lalu dipisahkan dengan Garis biru ditengah.

Pada bagian Badannya juga, kita bisa melihat lebih dekat kalau Bundle ini yang Cowo menggunakan Sorban yang Cokelat dan ada sehelai kain yang berwarna Warni. Bahkan dia juga menggunakan Kalung yang berwarna Emas dengan tulisan Faith.

Celana yang digunakan oleh bundle ini juga berwarna Hijau, lalu berukuran seperti orang – orang yang berasa dal Timur tengah.

Kemudian untuk Bundle Cewe, Dia menggunakan penutup kepala dengan rambut warna Cokelat. Bagian penutup tersebut, mempunyai warna Biru, lalu ada bercak Orange dan Biru. Maskernya berwarna Hijau dan Hitam, dipisah sama garis Gold.

Lalu untuk bagian badan, dia memakai sebuah Jacket yang bagian tengah terbuka dan memakai Bra berwarna Hitam. Pakaian dia dengan memiliki Warna Putih, lalu kalungnya juga dia punya dengan tulisan Hope dibagian tengah.

Bagian pinggang kebawa masih sama, ini merupakan salah satu bundle yang cukup keren untuk dihadirkan nanti. Jadi dengan begitu, apakah kalian sudah siap dalam mengikuti event – event yang dihadirkan saat ini.

Gimana sama Bundle barunya ini? apakah kalian nantinya akan tertarik juga dengan hal tersebut? ayo kita miliki segera bundle terbarunya.

Setelah mengetahui Bocoran Bundle FF Bertema Faith Free Fire, maka kalian bisa langsung pahami segera hal seperti ini. Miliki bundle terbaru dengan penampilan seperti orang timur tengah, tentu saja itu cukup baru untuk kita gunakan.

Apalagi dari hadirnya Kolaborasi Free Fire x Mr 1 ini, mungkin membawa unsur bundle Faith seperti itu. Nah dengan begitu, nikmati saja semua itu dan pastikan semuanya bisa kalian rasakan dengan baik bundle barunya dalam game ini.

Comments (0)
Add Comment