Bocoran Bundle FF Gratis Jendral Militer Free Fire 2020

Pada server Brazil, terdapat event baru dimana event ini merupakan Recharge sama seperti biasanya. Dengan adanya event tersebut, para playernya yang melakukan Top Up Diamond bisa mendapatkan hadiah Gratis yang cukup menguntungkan.

Ada Bocoran Bundle FF Gratis Jendral Militer Free Fire 2020 yang harus kalian dapatkan nantinya. Seperti yang kita ketahui, Free Fire adalah salah satu jenis game Battle Royale yang cukup bagus, bahkan game ini juga sangat populer sampai sekarang. Berbagai macam update menarik, telah hadir kedalam game Free Fire ini.

Tentu saja, kalian akan bisa merasakan banyak hal baru yang cukup keren dan menarik tentunya. Free Fire sudah mempunyai total player hingga 250 Juta player dari seluruh penjuru dunia, dengan total yang besar ini tentu akan menjadi hal yang harus dijaga Garena.

Bahkan sekarang ini juga, pihak dari Garena akan selalu menghadirkan banyak sekali event baru dan menarik untuk para playernya. Semakin berkembang sebuah game, tentu saja pihak pengembang akan selalu menghadirkan banyak event dan update menarik. Server Free Fire telah terbagi menjadi banyak, salah satunya juga server di Indonesia.

Baca Juga: Karakter Free Fire Terlengkap Dan Update FF 2020

Setiap server yang hadir ini, tentu saja mempunyai event dan update yang tergolong beda. Tapi biasanya juga, pihak Garena akan meluncurkan update tersebut secara Global. Jadi selain Setiap server yang ada, bisa merasakan event yang cukup seru tersebut. Tapi biasanya, Garena akan meluncurkan event terbaru lebih cepat di Brazil.

Hal tersebut dikarenakan, Brazil mempunyai total player yang jauh lebih banyak dari Server lainnya. Oleh karena itu, Garena cukup sering merilis event baru disana terlebih dahulu. Bahkan ada juga beberapa event yang sudah rilis secara Global dari server Brazil.

Nah sekarang ini di Server Brazil, terdapat sebuah event terbaru yang mungkin akan dijadikan Global.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: 40 Kill Headshot FF Ala Frontal Gaming Free Fire

 

Bundle FF Gratis Jendral Militer Free Fire 2020

Pada server Brazil, terdapat event baru dimana event ini merupakan Recharge sama seperti biasanya. Dengan adanya event tersebut, para playernya yang melakukan Top Up Diamond bisa mendapatkan hadiah Gratis yang cukup menguntungkan. Sudah ada banyak sekali, hadiah yang hadir didalam event tersebut.

Baca Juga: Cara Naik Rank Free Fire Master Terbaru Di Free Fire 2020

Bahkan setiap hadiah yang ada didalam Event tersebut, selalu mendapatkan banyak Respon Positif dari para playernya. Selain melakukan Top Up, kalian juga bisa mendapatkan hadiah Gratis lainnya dari dalam event kali ini.

Pada event Recharge Diamond yang sedang berlangsung di Server Brazil tersebut, kalian bisa mendapatkan sebuah Bundle secara gratis dan sebuah Weapon Loot Crate yang cukup bagus. Tentu saja dengan hadiah Bundle gratis ini, kalian tidak akan rugi ketika melakukan Top Up nantinya.

Baca Juga: Cara Terbaik FF Mode Showdown Free Fire Ala Frontal Gaming

Bahkan untuk mendapatkan Bundle ini, top up yang diperlukan juga tidak terlalu banyak dan tidak terlalu mahal. Bahkan kalian semua, bisa mendapatkan bundle ini jika melakukan Top Up atau pengisian diamond tersebut tentunya.

Harus Top Up Diamond Free Fire

Untuk mendapatkan Bundle Guard tersebut, kalian harus melakukan Top Up hingga 1000 Diamond. Untuk mendapatkan 5 Weapon Loot Crate Urban Revolt, diharuskan untuk melakukan Top up.

Event ini berlangsung dari tanggal 19 Maret 2020 sampai tanggal 22 Maret 2020.

Baca Juga: Zona Biru Free Fire Atau Hot Zone FF, Fungsi Dan Penjelasan!

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian sudah tidak sabar dengan event tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment