Bocoran Bundle FF Naga Hitam Elite Pass 24 Free Fire 2020, Keren Banget!

Elite Pass Season ke 24, mempunyai tema Clan Of Dragon. Tentu aja ini merupakan tema, dimana kedua karakter yang menggunakan Bundle tersebut berasal dari Negara Jepang. Dengan begini, nantinya kalian bisa berpenampilan seperti seorang Pahlawan dari Clan of Dragons.

Sampai sekarang ini, game Free Fire masih menjadi salah satu game terbaik yang paling banyak dimainkan. Total player yang sudah bermain game tersebut, telah mencapai total hingga 250 Juta lebih player. Bahkan untuk Negara Indonesia, menjadi peringkat ke 2 sebagai Server terbanyak player Free Firenya. Kali ini ada Bocoran Bundle FF Ninja Naga Hitam Elite Pass 24 Free Fire 2020 yang bisa kalian lihat.

Garena free fire sebagai pihak publisher menghadirkan banyak update baru dan menarik lainnya. Supaya nanti, ketika kalian bermain game ini tidak terlalu membosankan. Bahkan, sekarang juga telah hadir banyak update baru dan menarik lainnya.

Game ini memang dikembangkan langsung oleh Garena, sehingga wajar apabila game tersebut telah memiliki banyak sekali update baru yang terjaga. Untuk saat ini juga, telah hadir banyak fitur seperti salah satunya Karakter Free Fire.

Bahkan ada juga Senjata SMG Terbaik Di Free Fire, bahkan beberapa Counter UMP Dan MP5 Terbaru didalam game tersebut. Sekarang juga telah hadir banyak sekali update baru,  Kalian bisa menikmati event booyah ramadhan free fire yang mendapatkan magic cube gratis.

Untuk saat ini, Free Fire akan memasuki bulan Mei. Tentu saja pada bulan tersebut, kalian nantinya akan kehadiran Elite Pass terbaru yang cukup unik. Bahkan pada elite pass kali ini juga, bertemakan unsur jepang yang cukup menarik didapatkan.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Preview dari Bundle tersebut kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Tampilan Bundle Elite Pass Season 24 Free Fire

Elite Pass Season ke 24, mempunyai tema Clan Of Dragon. Tentu aja ini merupakan tema, dimana kedua karakter yang menggunakan Bundle tersebut berasal dari Negara Jepang. Dengan begini, nantinya kalian bisa berpenampilan seperti seorang Pahlawan dari Clan of Dragons.

Bahkan tampilan dari kedua bundle ini, cukup keren sekali. Pokoknya kalian yang suka beli Elite Pass, tidak boleh sampai melewatkan hal seperti ini ya. Karena kesempatan ini, tidak akan datang lagi nantinya.

Berikut ini adalah tampilan dari kedua bundle tersebut.

  1. Guardian Of The Dragon (Bundle Cowo)

Dari namanya saja, dia merupakan seorang penjaga Clan Of Dragons yang cukup kuat. Guardian merupakan arti dari seorang penjaga, tentu saja kalian yang berani mengganggu Clan Of Dragons harus berurusan dengan dia terlebih dahulu.

Pada Bundle ini, kalian nanti akan menggunakan sebuah pakaian yang cukup unik. Dimana pada bagian tengah terbuka sedikit dan pada bagian belakang, mirip seperti baju biasa. Bahkan pada bagian pundak, terdapat sebuah bulu – bulu hitam.

Dia juga menggunakan sebuah Mask, dimana ini menandakan bahwa dia memang punyai kemampuan Shinobi Dragon juga. Bahkan pada bagian belakangnya, dia mengeluarkan sebuah Aura Naga yang berwarna Emas.

  1. Daughter Of The Dragon (Bundle Cewe)

Untuk penampilan dari Bundle Cewe ini, dari namanya sepertinya dia merupakan Anak dari keturunan Clan Of Dragons. Jadi tentu saja, pertahanan dan perlindungan dia cukup ketat. Meskipun dia kuat, tapi Guardian Of The Dragon tetap mendampinginya.

Pada bundle ini, kalian akan menggunakan sebuah pakaian seperti seorang putri tapi dalam adat Jepang saja. Bahkan pada bagian belakangnya, terdapat sebuah Tato naga Hitam yang cukup bagus sekali. Selain itu, dia juga mempunyai Rambut yang di kuncir.

Pada bagian belakangnya juga, dia mengeluarkan Aura Naga berwarna Hitam. Jadi bisa dibilang, dia memang merupakan salah satu Anggota keluarga Clan yang sangat kuat.

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagiamana? Selain itu juga ada beberapa Informasi tentang cara mendapatkan magic cube gratis dan juga sebuah Tips Melawan Launcher free fire didalam game ini.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune terus di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru

BERITA TERBARU FREE FIREff