Bocoran Bundle FF Samurai Katana Terbaru Free Fire 2020

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas Bocoran Bundle FF Samurai Katana Terbaru Free Fire 2020 tersebut kepada kalian.

Ada Bocoran Bundle FF Samurai Katana Terbaru Free Fire 2020 yang bisa kalian dapatkan nantinya. Seperti yang kita ketahui, Free Fire semakin hari pasti menjadi semakin ramai saja, hal tersebut karena Gameplay dari game ini cukup menarik untuk dicoba. Free Fire juga telah mendapatkan berbagai macam update menarik, sehingga para playernya tentu saja tidak akan bosan. Selain itu, Garena juga sekarang lebih sering mengeluarkan event menarik dari yang berbayar ataupun Gratis.

Kedua event tersebut, tentu saja menarik untuk diikuti dan memang sudah terbukti banyak player yang puas dengan hal seperti ini. Garena free fire selaku pengembang game tersebut, akan selalu menghadirkan banyak hal baru untuk bisa dicoba oleh playernya. Jika mereka tidak sering memberikan update dan event menarik, tentu saja akan membuat game tersebut akan sepi dimainkan.

Untuk sekarang ini game Free Fire sudah mencapai 250 juta lebih player yang memainkannya, tapi ini dari seluruh penjuru dunia ya. Hal tersebut akan membuat Garena lebih bekerja keras lagi, untuk mengembangkan game Free Fire.

Untuk event – event yang dihadirkan ini, baik gratis ataupun berbayar cukup seru. Kalau Gratis kalian harus menyelesaikan misi, tapi kalau berbayar harus menggunakan Diamond.

Sekarang ini juga sudah ada banyak sekali event gratis dan berbayar yang dihadirkan oleh Garena. Bahkan semuanya sudah diterima dengan baik, sehingga ini akan menjadi sebuah perkembangan bagus untuk game tersebut.

Pada server Free Fire Luar Indonesia, terdapat sebuah event baru yang berbayar dan kalian bisa mendapatkan Bundle dari event tersebut. Bisa dibilang, Bundle ini akan hadir secara global untuk server Free Fire dari seluruh dunia.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas Bocoran Bundle FF Samurai Katana Terbaru Free Fire 2020 tersebut kepada kalian.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Bocoran Diskon Top Up FF Diamond Murah Free Fire

Event Magic Card Free Fire

Untuk event yang sekarang sedang berlangsung pada server Free Fire Vietnam ini, menunjukan sebuah fitur event yang bernama Magic Card. Pada event ini, kalian harus menebak kartu untuk bisa mendapatkan bebagai macam hadiah menarik didalamnya.

Selain itu, untuk event ini terdapat hadiah utama yang cukup menarik untuk didapatkan. Kalian bisa mendapatkan Bundle Samurai Eye Of The Souls, tentu saja event ini harus kalian selesaikan dengan menggunakan Diamond. Tapi kalau dilihat, event ini hampir sama seperti Griffin’s Furry.

Bocoran Bundle FF Samurai Katana Terbaru Free Fire 2020

Untuk membuka kartu – kartu Bocoran Bundle FF Samurai Katana tersebut, dibutuhkan hingga 9 Diamond saja. Terdapat 9 buah kartu yang bisa kalian buka dalam event ini, jadi kalau di total Diamond yang kalian butuhkan hanya 81 Diamond saja. Tentu saja ini cukup menghemat pengeluaran Diamond kalian tentunya.

Isi Hadiah Dari Event Magic Card Free Fire

Hadiah utama yang ada pada Event ini adalah Bocoran Bundle FF Samurai Katana Terbaru Free Fire 2020. Serta sebuah Skin Tas dengan bentuk seperti Sayap besi. Selain itu juga, kalian bisa mendapatkan hadiah lainnya yang cukup menarik dalam event tersebut.

Kami belum mengetahui pasti, kapan Bocoran Bundle Samurai Katana Terbaru Free Fire 2020 ini akan hadir pada server Indonesia. Jadi kita tunggu dengan sabar saja ya.

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk mencoba event ini nanti?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment