Bocoran Bundle FF Terbaru Malaikat Kematian Free Fire, Menyeramkan!

Meskipun ini masih merupakan sebuah bocoran saja, tapi di Brazil ada yang mengatakan bahwa ini akan menjadi sebuah bundle terbaru yang cukup bagus sekali. Jika kalian lihat pada gambar di atas, dia mempunyai tampilan seperti Cyborg yang membawa Sabit kematian.

Sampai saat ini, game yang hadir didalam platform Android tersebut telah ada banyak jenisnya. Kalian yang bete dan bingung mau main game apa, tentu saja bisa mencoba game Free Fire sekarang ini. Dimana untuk sekarang ini, Free Fire merupakan salah satu game battle royale terbaik yang ada didalam platform android. Kali ini ada bocoran Bundle FF terbaru Malaikat Maut Free Fire yang bisa kalian dapatkan nantinya.

Update dan event yang dihadirkan oleh pihak Garena ini, semuanya cukup bagus sekali. Sehingga kalian semua nantinya, bisa mencoba semua hal ini dengan baik sekali. Untuk kemarin saja, kita sudah mendapatkan bocoran update Karakter Baru Yang Bernama Wolfrahh.

Baca Juga: Bocoran 5 Ticket Luck Royale FF Gratis Di Event Terbaru Free Fire

Dimana untuk nantinya, karakter ini akan hadir terlebih dahulu pada advanced server. Bagi kalian yang belum melakukan pendaftaraan, bisa langsung mencoba Tata Cara Masuk Advanced Server sekarang ini. Supaya nantinya, kalian bisa mencoba karakter baru tersebut.

Selain menghadirkan update keren seperti fitur ataupun karakter baru, Garena juga pasti akan merilis sebuah bundle terbaru yang cukup keren. Jadi nantinya juga, kalian semua pasti bisa mempunyai penampilan baru yang jauh lebih keren lagi didalam game ini.

Baca Juga: Bocoran Skin Red Skull Backpack FF Bisa Upgrade Level Free Fire, Keren!

Kabarnya juga, kalau kalian mendapatkan bundle bisa langsung mencoba Tips Membuat Akun Free Fire Keren. Dengan begitu, kalian semua pasti akan mempunyai like dan penggemar dalam jumlah yang banyak. Sekarang saja, ada sebuah isu baru dimana akan hadir Bundle keren lainnya.

Penasaran dengan bocoran bundle tersebut? langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Bundle Monster Air FF Mystery Shop 9.0 Free Fire Terbaru, Murah Dan Keren!

 

Bocoran Bundle Terbaru Free Fire

Meskipun ini masih merupakan sebuah bocoran saja, tapi di Brazil ada yang mengatakan bahwa ini akan menjadi sebuah bundle terbaru yang cukup bagus sekali. Jika kalian lihat pada gambar di atas, dia mempunyai tampilan seperti Cyborg yang membawa Sabit kematian.

Mungkin saja bundle ini nantinya, akan dihadirkan secara khusus dan limited kedalam game Free Fire. Jadi kalian yang ingin mempunyainya, pasti harus menggunakan Diamond dalam jumlah tertentu. Soalnya kalau dilihat, bundle ini pasti tidak akan dijadikan Gratis oleh pihak Garena.

Jadi dengan begitu, kalian yang sudah mengetahui bocoran ini bisa langsung mengumpulkan Diamond dengan cara apa saja. Untuk saat ini juga, terdapat Cara Melakukan Top Up Gratis yang cukup mengutungkan. Nantinya, kalian pasti akan mempunyai diamond yang sangat banyak.

Baca Juga: Bocoran Terbaru FF Token Coffe Meme Mayat Free Fire 2020, Persiapan!

Bundle Topeng Menyeramkan

Kemungkinan besar, bundle ini akan hadir didalam server Indonesia ataupun server global pada bulan Juni mendatang. Kalau kalian lihat tampilannya, dia menggunakan topeng yang ada didalam film Robin. Serta pada bagian badannya, dia menggunakan badan besi yang kuat.

Termasuk dibelakangnya juga, ada sebuah jubbah besar yang berwarna hitam pekat. Senjata yang digunakan oleh Bundle ini juga, merupakan sabit dengan ukuran yang sangat besar. Kemungkinan besar, ini juga merupakan bocoran Skin Senjata Melee terbaru yang akan hadir.

Untuk kedepannya ini, kita tinggal memantau saja server game Free Fire dan update – update terbarunya. Supaya bisa mengetahui lebih lanjut, kapan bundle ini akan hadir dan bisa kalian dapatkan didalam Free Fire untuk selanjutnya.

Baca Juga: Cerita Karakter Baru FF Wolfrahh Merupakan Youtuber Free Fire?

 

Bundle yang dihadirkan oleh pihak Garena memang selalu bagus dan menarik sekali, sehingga kalian semua harus mengoleksinya. Dengan begitu, peforma kalian ketika bertanding nanti menjadi lebih Percaya Diri jika menggunakan bundle tersebut.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire. Jangan Lupa Ikuti dan Like Fanspage Kami Di Facebook, supaya tidak ketinggalan informasi lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff