Bocoran Bundle Fierce Demi Free Fire (FF)

Penasaran Bocoran Bundle Fierce Demi Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire telah merilis banyak sekali update bagus yang tentu saja harus kalian miliki. Termasuk dengan Bocoran Bundle Fierce Demi Free Fire (FF), karena bundle tersebut memang menarik. Ini akan membuat karakter kalian menjadi terlihat keren, karena penggunaan Bundle Fierce Demi tersebut.

Apalagi masih ada banyak event menarik yang harus kalian selesaikan, jika ingin mendapatkan hadiah lebih banyak. Termasuk yang sudah muncul dalam beberapa waktu singkat ini, pastinya kita bakalan melihat banayk Misi menarik yang tentu saja cukup bagus dong hadiahnya.

Termasuk pada Jadwal Event Final Battle Free Fire, tentu saja ini termasuk kondisi yang tepat untuk kalian coba sekarang. Karena beberapa Event baru kayak begini, pastinya akan berikan salah satu kesempatan terbaik untuk bisa playernya lakukan sekarang juga.

Lalu dengan Bocoran Bundle Fierce Demi Free Fire (FF), pastinya kalian para pengoleksi bundle bakalan tertarik dengan hal seperti ini. Cuma harus tau dulu bentuknya, bair kalian nanti tidak akan menyesal saat bundle ini mungkin.

Bocoran Bundle Fierce Demi Free Fire (FF)

Ternyata kita kehadiran sebuah Bocoran lainnya yang menunjukan Bundle baru, namanya adalah Fierce Demi atau setengah Malaikan dan Iblis. Pasti kalau kalian menggunakan Bundle ini dalam pertandingan, pasti akan membuat karakter menjadi semakin keren dan tidak akan terkalahkan.

Sebab dari penampilannya sendiri, akan membuat kalian menjadi paham kenapa itu salah satu yang paling kuat untuk kita gunakan. Tidak beda jauh dengan Skin Thompson Fierce Demilord, ini merupakan Skin yang ternyata satu tema dengan Bundle tersebut.

Pasti kalau keduanya bergabung dalam waktu yang sama, kekuatannya pasti tidak akan boleh kalian abaikan begitu saja. Bahkan kalau menurut Esportsku, dari bagian kepalanya sudah berikan sebuah lambang setengah Sisi baik dan sisi jahatnya juga.

Rambut yang sebelah kanan berwarna Hitam pada sebelah Kiri dan putih pada sebelah kanan. Matanya memiliki warna yang sama untuk setiap bagian yaitu Biru, seperti melambangkan sebuah kekuatan dengan stabilitas yang sama.

Dari warna rambutnya saja sudah terlihat jelas, kalau ini yang mempengaruhi bagian bawah dari badan hingga kakinya secara jelas. Pada sisi sebelah Kiri kita melihat warna Hitam, armor pada bahu yang tajam dengan api yang membara. Lalu memiliki full Armor besi panas, serta tattoo yang menyala  dan tidak.

Sedangkan pada sisi sebelah kiri, kita melihat kalau Skin ini putih seperti malaikat dengan kebaikan dan armor hitam tanpa kejatahan sama sekali. Bahkan pada bagian kakinya juga, terdapat hal yang membedakan kekuatan kejahatan dan kebaikan.

Sudah jelas sisi Kiri memang berkobar dengan api yang sangat panas, sedangkan sebelahnya tidak memiliki apapun selain warna putih. Kekuatannya kalau bergabung pasti kuat, itulah Bundle baru yang akan segera hadir dalam game Free Fire.

Kita tunggu saja kehadirannya setelah melihat Bocoran ini, pasti kalian akan menyukai hal tersebut dan ingin menggunakannya. Termasuk posisi kekuatan yang memang lumayan kuat, sehingga tidak akan mudah terkalahkan oleh musuh setelah pakai bundle ini.

Setelah kalian mengetahui Bocoran Bundle Fierce Demi Free Fire (FF), pasti rasanya akan menjadi sesuatu yang bagus untuk kita coba. Termasuk beberapa Event bagus yang sudah ada, bakalan jadi semakin seru untuk kalian yang memang ingin mencoba semua update ini.

Termasuk beberapa hal seperti Skin Pisau Lempar Hunter’s Blade Free Fire, pasti termasuk salah satu bagian paling kita tunggu. Sebagai skin senjata yang kuat dalam game ini, biar kalian tidak akan bingung untuk bersiap mendapatkannya nanti.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment