Bocoran Bundle Free Fire Kupu-Kupu Terbaru Diamond Royale FF, Keren!

Di server Brazil saja sekarang ini ada sebuah bocoran terbaru, dimana menunjukan bahwa ada Bundle yang keren dan berhubungan dengan salah satu Skin AWM terbaru sekarang. Penasaran? Simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Fitur yang hadir dalam sebuah game, memang menjadi salah satu andalah untuk digunakan didalam situ. Biasanya dalam fitur yang hadir tersebut bisa memberikan Skin Bundle, serta banyak hadiah lainnya yang cukup menarik sekali. Di Free Fire yang sekarang masih menjadi game terbaik saja, ada banyak loh fitur keren yang bisa kalian coba. Kali ini ada bocoran bundle Free Fire kupu-kupu terbaru diamond royale ff Juni 2020 yang harus kalian tau.

Kemarin saja pada tanggal 3 Juni 2020, game Free Fire mengalami maintenance yang cukup besar. Dimana dalam maintenance tersebut ada Update Tersembunyi Free Fire yang akhirnya diketahui, bahkan dalam hal itu juga ada Update terbaru untuk Fitur yang sangat penting.

Sampai sekarang ini saja pihak Garena pasti akan terus menghadirkan banyak event keren, supaya player game ini tidak menjadi Bosan untuk memainkan game tersebut. Event Summer Party Free Fire sekaran saja sudah diikuti banyak player, jadi jangan sampai lupa ya.

Untuk Fitur Karakter Free Fire saja, sekarang ini masih yang menjadi andalan dan sering digunakana Bundle supaya lebih keren. Bundle merupakan salah satu Fitur Cosmetic yang cukup bagus, dimana dalam fitur ini juga kalian semua bisa membuat tampilan karakter menjadi keren.

Di server Brazil saja sekarang ini ada sebuah bocoran terbaru, dimana menunjukan bahwa ada Bundle yang keren dan berhubungan dengan salah satu Skin AWM terbaru sekarang. Penasaran? Simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Urutan Rank Season 16 Free Fire (FF) Terbaru Juni 2020

Diamond Royale Terbaru Free Fire – Bundle Moonlight Butterfly

Untuk Bundle Free Fire Kupu-Kupu Terbaru Diamond Royale yang hadir sekarang ini, berhubungan juga dengan Bundle yang hadir didalam Web Event server Brazil tersebut. Kalau Diamond royale ini memang masih hadir di Thailand, tapi sebentar lagi akan hadir di Brazil dan server Indonesia juga.

Bundle tersebut merupakan salah satu Bundle yang berhubungan dengan Skin AWM Duke Swallowtail, jadi kalian yang sudah punya Skin senjatanya jangan lupa bundlenya juga ya. Kalau dilihat dari penampilan bundle ini sudah cukup bagus dan keren sekali untuk digunakan.

Bundle Moonlight Butterfly yang Keren!

Moonlight Butterfly ini hadir didalam Diamond Royale, jadi kalian yang ingin mendapatkannya harus menggunakan Diamond ketika melakukan Spin. Nah spin yang dihadirkan dalam fitur ini, memang terbilang cukup terjangkau dan murah sekali.

Kalian pasti bisa kok mendapatkan bundle yang ada didalam Fitur Diamond Royale tersebut. Dengan menggunakan Diamond untuk melakukan Spin, ada banyak hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan dan bukan hanya Bundle saja yang didapat.

Baca Juga: Bocoran Death Box FF Terbaru Juni 2020 Di Free Fire, Peti Cyborg Keren!

Jika kalian pernah mengalami hal yang kurang beruntung dari dalam Royale sekarang, tentu saja kalian harus mencoba Tips Hoki Ketika Spin Di Luck Royale sekarang ini. Sehingga nantinya juga kalian semua, pasti akan mempunyai Bundle tersebut tanpa menghabiskan banyak Diamond.

Bundle yang hadir kedalam game Free Fire ini memang cukup bagus, dengan menggunakan Bundle ini nantinya penampilan dari karakter yang digunakan jadi lebih keren lagi. Untuk selanjutnya kalian semua pasti akan penasaran, dengan apa yang akan hadir lagi didalam game Free Fire.

Baca Juga: Karakter Role Support Free Fire Terbaik, Menolak Mati FF!

Jadi supaya kalian tidak ketinggalan informasi penting game ini, jangan lupa selalu pantau kami disini ya. Karena masih ada banyak informasi penting yang akan kami berikan, supaya kalian semua tetap update dalam bermain game Free Fire.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff