Bocoran Bundle Free fire LC Commander Cowok FF Terbaru Mei 2020, Gratis?

Bundle karakter yang ada didalam Free Fire juga, sudah mempunyai beragam jenis tertentu. Baik itu Normal, Epic hingga Legend. Jadi untuk mendapatkan bundle dengan tingkatan itu, dibutuhkan harga dan cara yang berbeda – beda.

Sekarang ini kepopuleran game Free Fire, semakin hari menjadi lebih banyak dari sebelumnya. Bahkan kabarnya juga, pihak Garena sudah mempersiapkan Big Update untuk kedepannya. Jadi kalian yang masih bermain game ini, tentu saja bisa merasakan hal tersebut. Kalian juga, harus mengetahui Keuntungan Di Zona UAV Free Fire sekarang ini.

Karena didalam Zona tersebut, ada banyak hal yang sangat bagus dan diuntungkan sekali. Kalian bisa mengetahui lokasi musuh, sehingga nantinya bisa kalian sergap dengan mudah. Jika ingin lebih baik lagi, gunakan saja Kombinasi Karakter Free Fire supaya lebih mematikan.

Baca Juga: Bocoran Event FF Penjualan Akhir Season Terbaru Free Fire

Untuk sekarang ini saja, sudah ada banyak sekali karakter yang hadir kedalam game Free Fire. Semua karakter ini juga, mempunyai beragam kemampuan yang beragam. Kalian juga harus mengetahui Rahasia Warna Skill Karakter, dimana ini mempunyai arti yang berbeda – beda.

Pada tanggal 7 Mei kemarin, game Free Fire Mengalami Maintenance terbarunya. Maintenance kali ini, merupakan hal yang biasa dialami oleh game – game online seperti Free Fire. Bahkan untuk maintenance kemarin juga, disambut baik meskipun mengalami beragam masalah.

Baca Juga: Cara Pro FF Mendapatkan Elite Pass Free Fire Gratis, Mudah Banget!

Bundle karakter yang ada didalam Free Fire juga, sudah mempunyai beragam jenis tertentu. Baik itu Normal, Epic hingga Legend. Jadi untuk mendapatkan bundle dengan tingkatan itu, dibutuhkan harga dan cara yang berbeda – beda.

Pada Server Brazil sekarang ini, terdapat sebuah Event Web terbaru dimana menghadirkan Bundle terbaru yang cukup unik.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: 3 Hal FF Yang Dihindari Saat Push Rank Free Fire, Bikin Turun Rank!

Bundle LC Commander Hadir Pada Event Web Free Fire Brazil

Pada awalnya dulu kita mengira Bundle ini, akan hadir kedalam Diamond Royale ataupun Mystery Shop. Ternyata semua itu berbeda dari yang kita pikirkan, karen LC Commander Bundle hadir dalam event Web Spin. Bedanya, spin ini tidak langsung memberikan Bundle tersebut.

Kalian disini, melakukan Spin harus mendapatkan yang namanya Token Topi Commander terlebih dahulu. Token tersebut, nantinya akan mengisi bagian hadiah Milestone. Jadi jika Milestone sudah penuh dan mencapai 5 Token Topi Commnader, maka hadiah utama bisa didapatkan.

Baca Juga: Pet Falcon PUBG Mobile 2020, Salah Satu Bahan Ejekan Gamer Free Fire, Ini Detailnya!

Kalian Harus Kumpulkan Token

Selain harus mengumpulkan yang namanya Token, kalian yang melakukan Spin saja bisa mendapatkan Hadiah menarik lainnya. Selain hal tersebut juga, ada berbagai macam hadiah unik yang tidak kalah keren. Tapi hadiah yang didapatkan dari spin, tidak bisa langsung diberikan.

Kalian harus masuk kedalam bagian icon Tas terlebih dahulu, setelah itu nanti disuruh untuk memilih hadiah yang ingin didapatkan. Kalian juga boleh tentunya, membuang beberapa hadiah yang sudah dimiliki ataupun tidak menarik. Supaya nanti, Vault Kalian juga tidak akan penuh dengan cepat.

Ini merupakan Event yang hadir pada Free Fire Brazil, mungkin saja nantinya dihadirkan secara Global dalam bentuk yang berbeda. Meskipun berbeda, hadiah utama dalam event ini akan tetap sama. Belum ada kabar kapan event ini akan hadir, tapi perkiraan bulan Mei ini di Indonesia.

Baca Juga: Item FF Terbaru Jacket Jeans Free Fire 2020, Bakal Muncul Setelah Maintenace?

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Selain informasi diatas, ada juga beberapa Tips Mengcounter Shotgun Terbaik sekarang. Selain hal tersebut juga, kalian harus bermain dengan baik dan benar. Tentu saja, harus menggunakan Kombinasi Senjata Terbaik yang ada sekarang ini.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff