Bocoran Bundle Golden Roar Free Fire (FF)

Penasaran Bocoran Bundle Golden Roar Free Fire (FF)? kita simak penjelasan itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire telah merilis banyak sekali Skin bagus yang tentu saja cocok bareng Bundlenya dalam gamenya nanti. Bahkan untuk Bocoran Bundle Golden Roar Free Fire (FF), memang termasuk baru untuk kalian gunakan. Meskipun baru kelihatan Bundle Golden Roar tersebut, memang akan membuat karakter menjadi lebih keren.

Update yang sudah muncul dalam game Free Fire mendatang, pasti akan membantu playernya akan menjadi lebih baik nantinya. Apalagi untuk beberapa Bocoran baru yang akan segera rilis juga, pasti kalian nanti akan mendapatkan banyak Hadiah yang begitu menarik.

Karena kemarin juga ada Cara Mendapatkan Skin Grenade Frozen Fox Free Fire, salah satu item baru yang begitu menarik kalian miliki. Hanya saja kalian harus menyelesaikan Syarat dulu, agar nanti bisa mendapatkan hadiah utama tersebut menjadi lebih baik dari sebelumnya juga.

Apalagi dengan munculnya Bocoran Bundle Golden Roar Free Fire (FF), kalian mungkin akan melihat semua itu sekarang juga. Dengan hadiah utama kayak begini, memang cukup menarik serta lebih bagus sebelum kalian nanti memilikinya.

Bocoran Bundle Golden Roar Free Fire (FF)

Ternyata sekarang kita akan melihat Bocoran Bundle Golden Roar Free Fire, salah satu yang akan segera hadir untuk kalian dapatkan. Bundle ini memang keren dengan bentuk dan penampilan yang menarik, tidak akan berbeda jauh sama pilihan keren lainnya sekarang juga.

Bundle Golden Roar ini memiliki Tema sebagai Singa Jantan yang kuat, bahkan berkekuatan Api yang begitu besar. Mungkin kalau kalian sudah mengetahui Bundle terbaru ini, mungkin ga akan ragu lagi sebelum mendapatkannya nanti.

Penampilan yang akan kalian dapatkan untuk karakter pakai Bundle ini, kelihatan bagus dan mungkin kalian akan menyukai Skin tersebut. Pada bagian kepala terdapat Rambut yang tebal dan mengarah bagian atas, lalu mengeluarkan Api dalam kobaran yang besar.

Kemudian ada sebuah Facepaint yang khusus untuk Karakter Cowo, merupakan Garis tebal yang berbentuk Runcing dekat Mata. Kemungkinan besar ini akan mengubah warna Matanya juga loh, hanya saja kalian harus memperhatikan dengan benar mau atau tidak Bundle tersebut.

Bajunya sendiri terlihat bagus dan kalian berwarna campuran Emas serta Hitam, kemudian terdapat Tattoo yang membentuk Garis Tribal kearah bawah. Lengan Kanan memiliki warna Hitam pada kainnya, lalu sebelah kiri ternyata Emas kuning yang begitu cerah sekali.

Lalu pada setiap pergelangan Tangan memiliki pelindung berbentuk kepala Singa yang menyala. Kekuatan kalian dalam menghadapi musuh tidak akan berkurang, sebab akan terkendalikan dan seimbang ketika kalian mengeluarkannya.

Celananya memiliki Jubah sedikit dan ikat pingang emas dengan logo Singa, mengikuti warna Celana hitam pekat dengan Api membara. Sepatunya mengandung unsur Besi dan bahan terkuat, itu akan melindungi karakter yang menggunakan Bundle ini.

Esportsku belum tau kapan ini akan segera rilis, tapi ada kemungkinan sebentar lagi bakalan muncul. Apalagi ini bundle yang berpasangan dengan Burning Leo Free Fire, tidak beda jauh malah semakin kuat dari sebelumnya.

Gimana? kalau sudah melihat Bocoran ini jadi tidak bingung mau mendapatkan Skinnya ataupun tidak nanti.

Setelah mengetahui Bocoran Bundle Golden Roar Free Fire (FF), kalian bisa melihat dulu sebelum mendapatkannya. Periksa dan lihat dengan detail Bundle tersebut, supaya kalian nanti dapat memilikinya secara langsung dengan menambung Diamondnya.

Apalagi untuk Bocoran Skin Senjata Groza Golden Roar Free Fire, bakalan menjadi cocok ketika kalian memakainya bersama bundle ini. Hanya saja masih Bocoran saja, kita hanya menunggu dan bersiap dari sekarang sebelum mendapatkannya.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment