Bocoran Bundle Goldlined Mummy Free Fire (FF)

Penasaran Bocoran Bundle Goldlined Mummy Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang hadir sekarang juga.

Free Fire kalau sekarang sudah merilis banyak skin dan update menarik yang tidak boleh terlewatkan sama sekali. Bahkan dengan Bocoran Bundle Goldlined Mummy Free Fire (FF), kalian pasti suka dengan hadiah tersebut. Sebagai Bundle Goldlined Mummy yang keren, karena tema tersebut juga menunjukan sejarah mesir kuno.

Semua yang akan segera hadir dalam game Free Fire ini, memang memiliki total yang begitu banyak untuk bisa kalian mainkan. Segera selesaikan saja dulu misi yang telah muncul, supaya kalian nanti tidak melewatkan semua misi keren dan menarik kayak begini.

Apalagi mencoba sendiri Cara Bermain Event FFML Stamp Collection Free Fire, ada banyak hadiah keren yang memang bisa kita dapatkan dari sini. Tentu saja dengan menyelesaikan event baru tersebut, maka para player bisa mendapatkan total hadiah lumayan banyak ini.

Lalu dengan hadirnya Bocoran Bundle Goldlined Mummy Free Fire (FF), pasti kalian akan merasa tertarik untuk bisa mendapatkan itu. Namun sebelum kita mendapatkan Bundle ini, maka lihat saja bentuknya melalui sebuah bocoran biar yakin untuk mendapatkannya nanti.

Bocoran Bundle Goldlined Mummy Free Fire (FF)

Akan segera hadir lagi sebuah Bundle yang bernama Goldlined Mummy, merupakan Bocoran terbaru lainnya dari game Free Fire. Kalian yang melihat beragam bocoran baru dalam game ini, bisa saja tidak akan merasa kaget dengan semua hal tersebut kedepannya.

Sebab dengan Bundle Goldlined Mummy sendiri, Esportsku bisa menilai kalau ini bundle yang sangat keren untuk kalian dapatkan. Meskipun jadi koleksi saja, tapi yang jelas penampilan bundle dengan Penutup kepala dan Masker memang cukup mengesankan.

Kalau dari penilaian secara Detail sendiri, Bundle Goldlined Mummy ini memang terhubung dari badan kebagian kepala. Tapi kalau untuk masalah Model rambut memang tidak terlalu tampil jelas, sebab tertutup dengan penutup dan wajah karakter menggunakan Masker.

Lalu selanjutnya bagian badan, kita akan melihat pakaian yang bergaya Mesir dengan perban Mummy untuk desain kainnya. Memang terlihat kalau ada 2 lapisan berbeda, kalau memang Bundle ini terlihat sangat keren dan player akan kelihatan keren.

Apalagi untuk masalah pakaian bagian luarnya, ternyata itu menggunakan tema pakaian pada mesir kuno yang kita lihat dalam gambar kartun. Untuk bagian kebawah dari celana hingga sepatu, kita hanya melihat bentuk celana olah raga yang begitu besar, tapi memiliki beberapa tali pengait yang membantu saat bertanding nanti.

Menurut Esportsku sendiri kita memang tidak tau kapan bundle ini akan muncul kedalam game Free Fire, tapi ada kemungkinan kalau itu akan segera rilis dalam sebuah event. Para player pada Server Indonesia tungguin saja, sampai bundle Goldlined Mummy memang hadir dan bisa kita dapatkan.

Tapi sudah jelas kalau ini memang tidak akan gratis, karena untuk Bundle versi cewe saja sudah pernah muncul dalam server kita. Nama tersebut adalah Bundle Goldcoated Cleo Free Fire, kalau ini memang cara dapatnya sudah jelas.

Jadi kalau menurut kalian bagaimana dengan bundle ini? ayo segera kita kumpulkan Diamond saja biar mendapatkan Goldlined Mummy memang bisa kita segera mainkan sekarang juga.

Setelah melihat Bocoran Bundle Goldlined Mummy Free Fire (FF), kalian pasti akan merasa tertarik dengan hadiah seperti ini. Karena penampilan bundle tersebut, pasti akan membuat kalian menjadi bisa memiliki semua ini sekarang juga.

Lalu nanti gunakan bersama Karakter Update Dalam Game Free Fire, akan membuat kalian menjadi lebih keren dari sebelumnya. Tapi ingat kalau bundle ini hanya untuk karkater Cowo saja, jadi pastikan kalian untuk tidak melewatkan itu.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment