Bocoran Bundle Lama Fox Free Fire di Event Flip FF

Penasaran dengan informasi Bocoran Bundle Lama Fox Free Fire di Event Flip FF? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Event yang hadir di Server Free Fire Brazil, semuanya memang bagus dan pastinya menarik untuk kita selesaikan. Tapi kalau untuk sekarang ini di Free Fire Brazil, sedang terjadi sebuah Bocoran Bundle Lama Fox Free Fire di flip ff yang dimana pada Event ini kita harus menembak Target. Jadi pada saat kalian menembak target itu, secara otomatis akan muncul hadiah yang keren.

Dalam event terbarunya ini memang sudah ada banyak player, suka dengan hadiah yang ada didalam. Jadi pada event tersebut juga player di Server Brazil, mendapatkan 2 Bundle keren yang ada didalam Shooting Target tersebut. Kabarnya juga Event tersebut, nantinya akan hadir secara Global dan di Indonesia juga akan hadir nanti.

Bocoran Bundle Lama Fox Free Fire di Flip FF

Event yang dihadirkan kedalam game Free Fire, semuanya memang bagus dan pastinya keren untuk dicoba. Jadi kalian semua yang masih bermain game Free Fire, pasti sekarang bisa merasakan banyak update baru dan hal menarik yang cukup keren sekali. Bundle yang dihadirkan kedalam event ini juga, tentu saja menarik untuk kita dapatkan nantinya.

Apalagi di server Brazil saja, player yang sudah mempunyai Bundle ini akan menjadi lebih senang lagi. Karena bundle tersebut dulunya juga pernah hadir, secara Global didalam game ini. Kalau dulu namanya Event Magic Card dan di Indonesia dulu namanya Demon Hand, tapi kalau di Brazil sekarang ini bundle itu hadir dalam event berbeda lagi.

Bocoran Bundle Lama Free Fire

Bundle Illusory Griffin dan Magical Fox, menjadi hadiah utama dari event – event tersebut. Jadi dalam Event Shoting Target ini, malah lebih mirip seperti Event Demon Hand yang dulu pernah hadir. Sebenarnya Event ini juga pernah 2 Kali hadir di Indonesia, tapi mekanisme untuk dapat Bundle keren itu cukup berbeda sekali.

Jadi untuk player di Brazil sekarang ini, player disana akan mencoba Event tersebut dengan bentuk Tempat Target. Tentu saja untuk bisa bermain dalam event ini, kita harus menggunakan Diamond terlebih dahulu. Jadi setiap target yang akan kalian tempat itu, pastinya akan dikenakan biaya Diamond sesuai dengan berapa banyak Target yang sudah dibuka.

Maksud dari perkataan ini adalah setiap kali membuka Target, pasti harga dari Target tersebut akan bertambah jadi lebih banyak. Berikut ini juga kami akan memberikan Harga Diamond, sesuai harga yang harus dikeluarkan dari event ini.

  • Buka 1 Target: 9 Diamond
  • Buka 2 Target: 19 Diamond
  • Buka 3 Target: 49 Diamond
  • Buka 4 Target: 99 Diamond
  • Buka 5 Target: 149 Diamond
  • Buka 6 Target: 199 Diamond
  • Buka 7 Target: 299 Diamond
  • Buka 8 Target: 399 Diamond
  • Buka 9 Target: 799 Diamond

Dalam event Bocoran Bundle Lama Fox Free Fire di Flip FF ini kalau misalnya kalian beruntung, mendapatkan Bundle hanya buka 1 Target memang bisa terjadi. Tapi hal seperti ini memang kadang muncul saja, mungkin kalian yang pernah ikutan event ini juga pernah mengalami hal yang sama. Baru buka 1 Target, tapi bisa langsung dapat Bundle keren atau skin senjata yang dihadirkan tersebut.

Kalau misalnya kalian memang tidak beruntung, berarti Total Diamond yang dibutuhkan dalam event ini adalah 2221 Diamond.

Event yang selalu dihadirkan oleh Garena, memang bagus dan pasti keren untuk kita coba. Jadi kalian semua yang bermain game Free Fire ini, jangan sampai lupa untuk mencoba Event tersebut ya. Karena hadiah yang diberikan juga, cukup bagus dan menarik sekali.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment